Piala Dunia 2022

Viral! Jepang vs Kroasia, Makanan Ini Dituding Jadi Biang Gacornya Samurai Biru di Piala Dunia 2022

Senin, 5 Desember 2022 18:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Susana Vera
Timnas Jepang rupanya mempersiapkan laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan Kroasia dengan makanan yang tak biasa. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Timnas Jepang rupanya mempersiapkan laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan Kroasia dengan makanan yang tak biasa. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Timnas Jepang rupanya mempersiapkan laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan Kroasia dengan makanan yang tak biasa.

Makanan yang selalu disiapkan oleh koki timnas Jepang di gelaran Piala Dunia 2022 ini adalah belut atau unagi yang menjadi salah satu makanan khas.

Memang, belut yang dimasak dengan cara dibakar merupakan makanan khas Jepang yang memang memiliki rasa yang enak.

Namun demikian, seperti terlihat dari tangkapan video akun Twitter @dream_nishi24, ada beberapa makanan lain yang disiapkan untuk para pemain jelang laga Piala Dunia 2022 melawan Kroasia.

Selain belut bakar, koki timnas Jepang menyiapkan sayuran dan beberapa salad yang akan dikonsumsi oleh pemain timnas Jepang.

Seperti diketahui, timnas Jepang mampu membuat kejutan dengan melaju hingga babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Memang, tim samurai biru membuat banyak kejutan di pertandingan Piala Dunia 2022 kali ini dengan mengalahkan Jerman dan Spanyol.

Jepang memulai laga Piala Dunia 2022 dengan sangat baik dan mampu menjungkalkan favorit juara, Jerman, dengan skor 2-1.

Tim asuhan Hajime Moriyasu memang tertinggal lebih dulu ketika Jerman mampu mencetak gol melalui Ilkay Gundogan pada menit ke-33 melalui titik penalti.

Sementara, Jepang kemudian mampu berbalik unggul dari Jerman di Piala Dunia 2022 melalui aksi Ritsu Doan pada menit ke-75 dan Takuma Asano pada menit ke-83.