Liga Indonesia

Liga 1: Aji Santoso Siap Tampilkan Permainan Khas Persebaya Hadapi Barito Putera

Selasa, 6 Desember 2022 12:10 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah siap meladeni permainan tim Barito Putera. Copyright: © Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah siap meladeni permainan tim Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 putaran pertama, Selasa (06/12/22). Pelatih Aji Santoso mengaku sudah siap meladeni permainan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

“Kami sudah sangat siap menghadapi Barito Putera, mudah-mudahan dalam pertandingan besok kondisi pemain dalam keadaan bagus,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers, Selasa (05/12/22).

Pria asal Kepanjen, Malang itu juga sudah menekankan kepada pemainnya untuk bermain seperti biasanya saat menghadapi Barito Putera.

Dia menegaskan, Persebaya memiliki ciri khasnya tersendiri untuk bisa meraih tiga poin pada laga besok.

“Semoga permainan kami bisa dinikmati oleh pemirsa dan mudah-mudahan kami berhasil meraih poin penuh,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, selama Liga 1 2022-2023 vakum selama dua bulan. Aji Santoso tetap latihan rutin dan menggelar pertandingan uji coba.

Bajul Ijo setidaknya tercatat beberapa kali menggelar uji coba dan terakhir menghadapi Persis Solo dengan hasil kemenangan 5-1.

Hasil uji coba tersebut setidaknya bisa membuat skuad Persebaya Surabaya sedikit percaya diri untuk menjalani Liga 1 2022-2023.

Sementara itu Andre Oktaviansyah mengaku sudah tidak sabar kembali ke lapangan berkompetisi lagi.

“Persiapan sudah 100 persen karena tim bergabung sebelum liga dimulai, jadi persiapan kami di kondisi fisik sudah pasti siap,” katanya.