Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persebaya Surabaya vs Barito Putera

Selasa, 6 Desember 2022 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke-12 antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Selasa (6/12/22) sore.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persebaya Surabaya ingin bangkit dari trauma pasca-Tragedi Kanjuruhan lalu.

Meskipun Persebaya tak bisa menurunkan Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan karena memperkuat timnas Indonesia, tetapi tidak akan mengurangi kekuatan skuat Bajul Ijo.

Persebaya sempat melakoni pertandingan persahabatan melawan sesama klub Liga 1, Persis Solo, di Stadion Manahan, Sabtu (26/11/22), dengan hasil memuaskan.

Pelatih Aji Santoso menurunkan mayoritas pemain utama sejak menit awal dan meraih kemenangan besar dengan skor telak 5-1. 

Maka, pada laga kontra Barito Putera hari ini, Persebaya mungkin akan menurunkan trio Brasil yang terdiri dari Leo Lelis, Higor Vidal, dan sang striker, Juninho.

Sementara Barito Putera dalam kondisi terpuruk lantaran baru mencatatkan satu kemenangan di Liga 1 2022-2023, sehingga kini Laskar Antasari terpuruk di zona merah.

Skuat besutan Rodney Goncalves sempat melakoni laga uji coba kontra PSS Sleman. Hasilnya, Barito dibekuk dengan skor 2-0.

Demikian pula saat uji coba menghadapi tim Liga 2, PSIM Yogyakarta, Laskar Antasari hanya bisa bermain imbang 1-1. Penyelesaian akhir menjadi PR pelatih jelang jumpa Persebaya.

Menarik untuk menantikan bagaimana strategi Barito Putera agar bisa membekuk Persebaya di Stadion Maguwoharjo Sleman. Laga ini tayang di Indosiar dan Vidio.com.