Liga Indonesia

Menatap Lanjutan Liga 1, Arema FC Resmi Angkat Manajer Baru

Selasa, 6 Desember 2022 11:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Arema FC
Arema FC menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan optimisme baru, menyusul bergabungnya Wibie Dwi Andriyas. Copyright: © Media Arema FC
Arema FC menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan optimisme baru, menyusul bergabungnya Wibie Dwi Andriyas.

INDOSPORT.COM - Arema FC menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan optimisme baru, menyusul bergabungnya Wibie Dwi Andriyas.

Wibie Dwi Andriyas resmi diangkat sebagai manajer baru untuk mengawal perjalanan tim mulai pekan ke-12 kompetisi.

Prosesi itu digelar Arema FC di kantor klub, pada Senin (5/12/22). Setelah perkenalan itu, sang manajer baru langsung mendampingi tim menuju Solo, Jawa Tengah.

"Dalam kesempatan yang baik ini, hasil rapat manajemen menyerahkan posisi Manajer Arema FC kepada Bapak Wiebie Dwi Andriyas," ucap Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto.

Pihak klub lantas membeberkan sejumlah alasan dibalik penunjukkan posisi manajer kepada owner dari NZR Sumbersari FC tersebut.

Wiebie Dwi Andriyas juga selama ini dikenal sebagai figur pengusaha yang gila bola dari Malang. Sehingga, penunjukan ini sudah sesuai pertimbangan terbaik.

"Tentu kita semua sangat memahami dedikasi Sam Wiebie, tokoh sepak bola di Malang Raya," ucap Tatang Dwi Arifianto.

"Karena beliau sangat mencintai Arema FC dan memiliki ikhtiar yang tulus dan semangat yang tinggi untuk menjaga Arema FC agar tetap eksis dan berprestasi," imbuh dia.

Klub berlogo kepala singa lantas menitipkan harapan ke depan kepada figur yang membawa NZR Sumbersari menjuarai Liga 3 Jatim 2021 tersebut.

"Mohon doanya agar Tim Singo Edan selalu terjaga, tegar dan bangkit dalam menghadapi kondisi apa pun," tandas Tatang.