Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Maroko vs Spanyol, Pelatih Singa Atlas Siapkan Kejutan 'Spesial' di 16 Besar

Selasa, 6 Desember 2022 15:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Pelatih Maroko, Walid Regragui, mengaku siap memberi kejutan terhadap Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Pelatih Maroko, Walid Regragui, mengaku siap memberi kejutan terhadap Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Pelatih Maroko, Walid Regragui, mengaku siap memberi kejutan terhadap Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Maroko akan menantang Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, pada Selasa (06/12/22) pukul 22.00 WIB.

Walid Regragui mengaku siap menghadirkan kejutan kembali. Meski lawan yang akan dihadapinya adalah salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2022, Spanyol.

Hal tersebut dikarenakan Singa Atlas, julukan Timnas Maroko, memiliki catatan yang mentereng kala melakoni pertandingan di fase grup.

Mengingat, Maroko mampu menahan imbang Kroasia, dengan skor 1-1. Serta menumbangkan Belgia dengan dua gol tanpa balas.

Di sisi lain, pelatih Maroko tetap tidak ingin menganggap enteng pertandingan menghadapi Timnas Spanyol. Mengingat La Furia Roja mampu melumat Kosta Rika dengan skor 7-0.

Melansir dari Marca, Walid Regragui mengungkapkan bahwa duel melawan Spanyol akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami melawan salah satu tim terbaik di dunia, salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia.”

“Jika kami menyingkirkan Spanyol, itu merupakan kejutan bagi kami dan seluruh negara,” ungkap pelatih Timnas Maroko.

Kendati demikian, pelatih Maroko tersebut siap memberikan kejutan kepada Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022.