Bursa Transfer

Siap Bajak Bidikan Inter, AC Milan Bakal Pepet Bek Muda Bayer Leverkusen

Selasa, 6 Desember 2022 06:31 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Stephane Mahe
Bek Ekuador, Piero Hincapie, saat laga Piala Dunia 2022 kontra Senegal (29/11/22). (Foto: REUTERS/Stephane Mahe) Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Bek Ekuador, Piero Hincapie, saat laga Piala Dunia 2022 kontra Senegal (29/11/22). (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)

INDOSPORT.COM – Demi perkuat lini belakang, AC Milan dikabarkan siap ganggu Inter Milan dan Tottenham dengan berburu bek Bayer Leverkusen, Piero Hincapie.

Menjelang bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, sejumlah klub sepertinya telah bersiap mengambil langkah untuk pemain-pemain incaran mereka.

Salah satunya dilakukan oleh klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Rossoneri dikabarkan tengah mengincar salah satu bek muda Bayer Leverkusen, Piero Hincapie.

“AC Milan telah bergabung dengan saingan Inter dan Napoli dalam mendaftarkan minat pada bek Bayer Leverkusen Piero Hincapié,” tulis Sempremilan dalam laporannya.

AC Milan dalam menjalani musim kompetisi 2022/23 sendiri memang memiliki masalah yang cukup serius di lini belakang mereka.

Hal itu dibuktikan dengan Rossoneri yang telah kebobolan 15 gol dalam 15 pertandingan yang telah mereka jalani di Liga Italia.

Artinya, armada Stefao Pioli tersebut selalu mendapati jalanya dibobol lawan dalam tiap pertandingan hingga pekan ke-15.

Piero Hincapie setidaknya saat ini masih terikat kontrak dengan Bayer Leverkusen hingga tiga tahun ke depan atau tepatnya hingga Juni 2026.

Melansir dari Transfermrkt, harga yang dibanderol untuk sang pemain dilaporkan mencapai 22 juta euro atau setara Rp357 rupiah.

Selain itu, AC Milan dikabarkan juga tidak sendiri dalam melakukan perburuan terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut.