Bursa Transfer

Muncul Nama Baru, AC Milan Kejar Tanda Tangan Bek Kanan Kelahiran Belanda

Senin, 5 Desember 2022 22:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Jelang dimulainya Liga Italia (Serie A) 2022-2023 paruh kedua, AC Milan terus mencari bakat baru, termasuk bek sayap asal Belanda, Ferdi Kadioglu. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Jelang dimulainya Liga Italia (Serie A) 2022-2023 paruh kedua, AC Milan terus mencari bakat baru, termasuk bek sayap asal Belanda, Ferdi Kadioglu.

INDOSPORT.COM – Jelang dimulainya Liga Italia (Serie A) 2022-2023 paruh kedua, AC Milan terus mencari bakat baru, termasuk bek sayap asal Belanda, Ferdi Kadioglu.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan telah mendekati kesepakatan untuk menandatangani kiper pelapis Mike Maignan yakni, Marco Sportiello dari Atalanta.

Kini, nama baru kemudian muncul di mana Rossoneri tertarik untuk mendapatkan bek sayap Fenerbahce, Ferdi Kadioglu.

Keputusan untuk mendatangkan Kadioglu terjadi, mengingat keterbatasan opsi pemain di posisi bek kanan.

Diketahui, Sergino Dest menjadi satu-satunya bek kanan AC Milan yang tersisa, karena Davide Calabria dan Alessandro Florenzi masih cedera.

Untuk mengatasi keterbatasan opsi di posisi bek kanan, membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara mencari pemain baru.

Hingga pada akhirnya, tujuan itu kemudian jatuh kepada Ferdi Kadioglu, pemain penting yang menjadi kunci dari permainan Fenerbahce.

Melalui catatanTransfermarkt, Kadioglu telah memainkan 20 pertandingan di semua kompetisi bersama Fenerbahce musim ini.

Dari jumlah penampilan itu, bek kanan berusia 23 tahun turut memberikan kontribusi assist untuk dua gol di Liga Turki (Super Lig).

Berkat hal tersebut, wajar jika AC Milan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Kadioglu, terlebih karena kemampuannya dalam membantu lini serang.