Piala Dunia 2022

Memukau dan Lampaui Top Skor Timnas Prancis, AC Milan Bakal Sodori Giroud Kontrak Baru

Senin, 5 Desember 2022 11:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
AC Milan bakal sodori Olivier Giroud kontrak anyar setelah sang pemain tampil memukau dan lampaui top skor Timnas Prancis sepanjang masa. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
AC Milan bakal sodori Olivier Giroud kontrak anyar setelah sang pemain tampil memukau dan lampaui top skor Timnas Prancis sepanjang masa.

INDOSPORT.COM – AC Milan bakal sodori Olivier Giroud kontrak anyar setelah sang pemain tampil memukau dan lampaui top skor Timnas Prancis sepanjang masa.

Olivier Giroud sudah dipastikan bakal menjadi tulang punggung Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 setelah Karim Benzema diterpa cedera.

Memang tak perlu dipungkiri Karim Benzema hampir dipastikan bakal menjadi ujung tombak utama Les Bleus pada Piala Dunia 2022 ini mengingat dia dia tampil memukau bersama Real Madrid dan memenangi Ballon d'Or.

Sayangnya, Karim Benzema harus menepi karena dirundung cedera sebelum Timnas Prancis memulai laga Piala Dunia 2022 sehingga pos striker pastinya bakal diisi Giroud.

Kualitas Giroud tentu saja tidak perlu diragukan lagi dan sang pemain juga merupakan salah satu striker top saat ini.

Hal itu sudah terlihat saat Giroud kerap kali menggendong AC Milan di berbagai laga saat Zlatan Ibrahimovic dan Divock Origi masih cedera.

Dengan demikian, Giroud tetaplah bisa diandalkan oleh Timnas Prancis walaupun usianya sudah memasuki 36 tahun.

Olivier Giroud menjawab tantangan bahwa dirinya masih bisa diandalkan oleh Timnas Portugal lewat torehan golnya yang bahkan sudah melampaui top skor Timnas Prancis sebelumnya, Thierry Henry.

Maka dari itu, atas penampilannya yang memukau dan sudah melewati top skor sepanjang masa Timnas Prancis, AC Milan bakal sodori Olivier Giroud kontrak baru, tetapi ada satu rintangan yang dihadapi.