Piala Dunia 2022

Update Daftar Tim Lolos dan Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022: Potensi Adu Sikut Dua Negara Tetangga

Selasa, 6 Desember 2022 07:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Berikut daftar tim lolos dan jadwal delapan besar Piala Dunia 2022 yang mana terdapat potensi adu sikut dua negara tetangga, Spanyol dan Portugal. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Berikut daftar tim lolos dan jadwal delapan besar Piala Dunia 2022 yang mana terdapat potensi adu sikut dua negara tetangga, Spanyol dan Portugal.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar tim lolos dan jadwal delapan besar Piala Dunia 2022 yang mana terdapat potensi adu sikut dua negara tetangga, Spanyol dan Portugal.

Setidaknya sudah ada enam tim yang mendapatkan tiket delapan besar Piala Dunia 2022, yaitu Belanda, Argentina, Inggris, Prancis, dan yang terbaru Kroasia serta Brasil.

Belanda dan Argentina bakal menjadi duel yang menarik untuk dilihat sebab laga ini bakal jadi adu jotos total football vs calon pemenang Piala Dunia 2022.

Inggris dan Prancis pun demikian, kedua tim bakal saling uji kekuatan demi mendapatkan satu gelar juara antara football is coming home atau Les Bleus berhasil mempertahankannya.

Terbaru ada duel Kroasia dan Brasil yang baru saja mengandaskan dua wakil Asia, Jepang dan Korea Selatan di babak 16 besar. Pertandingan runner-up Piala Dunia 2018 vs calon kampiun Piala Dunia 2022 bakal tersaji.

Satu pertandingan 16 besar yang tersisa bakal menunggu pemenang dari Maroko vs Spanyol dan Portugal vs Swiss.

Laga ini jelas bakal tidak mudah bagi keempat tim sebab mereka pasti memiliki satu misi yang sama, yaitu menjuarai Piala Dunia 2022.

Akan tetapi, Spanyol dan Portugal di atas kertas bakal menyusul keenam tim yang sudah terlebih dahulu mengamankan tiket delapan besar.

Namun, peluang juga terbuka baik bagi Maroko maupun Swiss untuk lolos sebab performa pemain pada laga tanding juga menjadi faktor penentu.

Secara kualitas pemain memang La Furia Roja dan A Selecao lebih diunggulkan. Jika berjalan lancar ada kemungkinan duel adu sikut dua negara tetangga, Spanyol vs Portugal, bisa tersaji.