Liga Inggris

Bukan Manchester United, Klub Semenjana Liga Inggris Jadi Tujuan Joao Felix Usai Piala Dunia 2022

Rabu, 7 Desember 2022 23:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Portugal, Joao Felix disebut-sebut lebih memilih klub Liga Inggris, Aston Villa daripada Manchester United selepas gelaran Piala Dunia 2022.

Belakangan, nama pemain timnas Portugal, Joao Felix disebut-sebut akan hengkang dari klub Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Pasalnya, Felix memang tak lagi masuk dalam strategi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengingat tak pernah lagi diturunkan sebagai pemain inti.

Kondisi ini kabarnya membuat mantan pemain yang digadang-gadang punya talenta terbaik di dunia ini gerah dan berniat pindah klub.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Joao Felix makin dekat ke Manchester United yang memang mencari gelandang serang baru.

Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United memang membutuhkan penyerang atau gelandang serang baru yang akan meningkatkan performa tim secara keseluruhan.

Pasalnya, belakangan Manchester United tengah kesulitan untuk posisi penyerang, apalagi usai kompatriot Joao Felix, Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang.

Selain Manchester United, ada beberapa klub lain, seperti Chelsea, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain, yang belakangan terus memburu Joao Felix.

Namun demikian, belum jelas klub manakah yang akan mendatangkan Joao Felix, meskipun sang bintang dalam beberapa waktu belakangan terus merengek ingin hengkang.

Belakangan, ada klub baru yang disebut-sebut menjadi calon pelabuhan baru Joao Felix, yang memang jadi buruan tim-tim besar.