Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Perjuangan 4 Tim Demi Bawa Pulang Poin Penuh

Rabu, 7 Desember 2022 08:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 per Rabu (07/12/2022) yang mana Dewa United, Arema FC, Persik Kediri, dan Persib Bandung siap adu jotos demi sesuap poin. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 per Rabu (07/12/2022) yang mana Dewa United, Arema FC, Persik Kediri, dan Persib Bandung siap adu jotos demi sesuap poin.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 per Rabu (07/12/22) yang mana Dewa United, Arema FC, Persik Kediri, dan Persib Bandung siap adu jotos demi sesuap poin.

Liga 1 pada akhirnya kembali bergulir setelah tragedi Stadion Kanjuruhan yang memakan banyak korban.

Laga pertama Liga 1 hari ini bakal dibuka oleh pertandingan Dewa United vs Arema FC yang pastinya kedua tim sama-sama perlu poin untuk menghindari zona degradasi.

Dewa United saat ini bertengger di posisi ke-13 dengan raihan 12 poin dari 11 laga dan hanya terpaut dua poin saja dari Cilegon United yang berada di jurang degradasi.

Sementara itu, Arema FC berada di peringkat ke-10 dengan torehan 14 poin dari 11 laga yang mana mereka cuma terpaut empat poin saja dari klub yang dimiliki oleh Raffi Ahmad itu di zona degradasi.

Kemenangan tentu sangat diperlukan baik bagi pasukan Javier Roca maupun Nilmaizar pada laga ini untuk membuat tim mereka meringsek naik.

Demikian pula dengan Persik Kediri dan Persib Bandung yang bakal jadi penutup laga Liga 1 pada hari ini.

Persik Kediri saat ini masih menghuni posisi juru kunci Liga 1 dengan koleksi empat poin dari 11 laga, sementara Persib Bandung bertengger di peringakt kesembilan dengan torehan   16 poin dari 10 pertandingan.

Kemenangan tentu sangat diperlukan oleh Persib Bandung ataupun Persik Kediri demi menaikkan posisi mereka lebih tinggi lagi.

Berikut jadwal Liga 1 per hari ini, Rabu (07/12/2022).