Piala Dunia 2022

Maroko vs Spanyol: Jeblok, Ferran Torres Akui Frustrasi Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Rabu, 7 Desember 2022 17:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Pemain La Furia Roja, Ferran Torres, mengaku frustasi setelah tampil buruk dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Spanyol. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Pemain La Furia Roja, Ferran Torres, mengaku frustasi setelah tampil buruk dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Spanyol. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Pemain La Furia Roja, Ferran Torres, mengaku frustasi setelah tampil buruk dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Spanyol.

Bermain di Education City Stadium Al Rayyan, Selasa (06/12/22) malam, Spanyol harus kalah dari Maroko, di babak adu penalti.

Pasalnya, dalam pertandingan waktu normal hingga babak pertambahan waktu, pertandingan antara Maroko vs Spanyol harus berakhir dengan skor 0-0.

Dijadikan sebagai starter oleh Luis Enrique, Ferran Torres tidak sanggup memberikan dampak yang signifikan bagi timnya.

Terbukti, hingga digantikan oleh Nico Williams pada menit ke-76, Ferran Torres tidak berhasil melakukan tembakan ke arah gawang Maroko.

Walaupun Timnas Maroko bermain dengan bertahan, namun Ferran Torres tidak bisa menunjukkan kreativitasnya sebagai seorang winger.

Bahkan, melansir dari Whoscored, pemain berusia 22 tahun tersebut tercatat hanya mampu melakukan driblle sebanyak satu kali saja.

Hal tersebut berbuntut dengan kekalahan yang dialami oleh tim nasional Spanyol dari Maroko, di babak adu penalti, dengan skor 3-0.

Padahal, melansir dari Fotmob, Ferran Torres mengaku bahwa Timnas Spanyol sudah melakukan latihan skema adu penalti.

Atas kegagalan La Furia Roja, julukan Timnas Spanyol, melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022, Ferran Torres mengaku frustasi.