Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Tikung Incaran Inter, Juventus Puasa Belanja Pemain

Rabu, 7 Desember 2022 07:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang kemarin, mulai dari AC Milan sabotase incaran Inter hingga Juventus berpotensi gagal rekrut pemain Januari nanti. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang kemarin, mulai dari AC Milan sabotase incaran Inter hingga Juventus berpotensi gagal rekrut pemain Januari nanti.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang siap sabotase incaran Inter hingga Juventus berpotensi gagal rekrut pemain Januari nanti.

Sepanjang Selasa (06/12/22) lalu, tim-tim dari Liga Italia terlihat semakin serius untuk menyiapkan rencana transfer mereka pada awal tahun nanti.

AC Milan bisa dibilang sebagai tim Liga Italia yang cukup sibuk dan agresif dalam mendatangkan calon pemain anyar mereka di paruh musim ini.

Kabar terbaru menyebutkan, bahwa AC Milan siap memboyong satu kiper baru untuk melapis Mike Maignan yang kerap dihantam badai cedera.

Melansir Fabrizio Romano melalui Twitter-nya, ia melaporkan jika AC Milan selangkah lagi bisa mengamankan tanda tangan Marco Sportiello.

Melalui Twitter, Fabrizio melaporkan jika AC Milan hampir menuntaskan kepindahan Marco Sportiello dari klub rival, Atalanta.

“AC Milan hampir menyelesaikan penandatanganan Marco Sportiello sebagai penjaga gawang cadangan,” tulis Fabrizio.

“Sportiello akan datang sebagai agen bebas transfer untuk musim depan. Kesepakatan baru mulai berlaku mulai 1 Juni,” jelasnya.

Fabrizio juga mengungkapkan bahwa kedatangan Sportiello dimaksudkan untuk menggantikan Tatarusanu sebagai kiper pelapis.

“Sportiello didatangkan dari Atalanta untuk menggantikan Tatarusanu karena Maignan tetap menjadi penjaga gawang utama,” pungkasnya.

Selain dari AC Milan dan Marco Sportiello, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi hingga Rabu (07/12/22):