Bursa Transfer

Rencana Transfer Gila Inter Milan di Januari: Gaet Kessie dan Smalling demi Jaga Asa Scudetto

Rabu, 7 Desember 2022 09:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan(Foto: REUTERS/Daniele Mascolo). 
Demi jaga asa scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini, Inter Milan siap lakukan gebrakan di bursa transfer dengan boyong Franck Kessie serta Chris Smalling. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan(Foto: REUTERS/Daniele Mascolo). Demi jaga asa scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini, Inter Milan siap lakukan gebrakan di bursa transfer dengan boyong Franck Kessie serta Chris Smalling.

INDOSPORT.COM – Demi jaga asa scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini, Inter Milan disebut siap lakukan gebrakan di bursa transfer dengan boyong Franck Kessie serta Chris Smalling.

Sepanjang musim 22/23 ini, Inter Milan memang tampil kurang menggigit di kompetisi Liga Italia dan kerap tersandung saat hadapi tim empat besar.

Tercatat, Inter Milan sudah menelan lima kekalahan dari 15 pertandingan yang mereka jalani di Liga Italia. Hasil tersebut membuat La Beneamata tertahan di urutan urutan lima dengan koleksi 30 poin.

Inter Milan masih berjarak 11 angka dari Napoli yang sampai sekarang kokoh di puncak dan belum pernah tersentuh kekalahan dari 15 pekan di Serie A.

Satu hal yang paling menonjol dari buruknya penampilan Inter Milan musim ini adalah rapor negative Nerazzurri saat hadapi tim-tim empat besar seperti AC Milan, Juventus, AS Roma hingga Lazio.

Berkaca dari statistik tersebut, Inter Milan pun tidak lagi diunggulkan untuk bisa meraih scudetto Liga Italia musim ini andai manajemen tidak melakukan perubahan di skuadnya.

Sektor gelandang serta pemain bertahan, tampaknya bakal jadi fokus utama Inter Milan pada bursa transfer nanti selain posisi striker yang juga ingin dibenahi.

Khusus untuk pemain bertahan, Inter Milan memang sangat butuh tambahan amunisi baru lantaran dua bek utama mereka yakni Milan Skriniar serta Stefan de Vrij berpotensi hengkang usai negosiasi perpanjangan kontrak keduanya belum menemui titik terang.

Sementara untuk gelandang, Inter Milan ingin memboyong pemain tengah baru sebagai alternatif serta pelapis Marcelo Brozovic yang sudah termakan usia.

Dari sekian banyak nama yang muncul, Inter Milan tampaknya sangat serius untuk mendatangkan Franck Kessie serta Chris Smalling pada bursa transfer mendatang.