Top News

Top 5 News: Jonathan Bauman ke Barcelona, AC Milan Jegal Inter Milan di Perebutan Wonderkid Ekuador

Rabu, 7 Desember 2022 03:04 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© INDOSPORT
Berikut adalah kumpulan berita terpopuluer INDOSPORT sepanjang Selasa (06/12/22) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah kumpulan berita terpopuluer INDOSPORT sepanjang Selasa (06/12/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah kumpulan berita terpopuluer INDOSPORT sepanjang Selasa (06/12/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

Masuk dalam rangkuman antara lain adalah kabar mantan striker Persib Bandung dan Arema FC, Jonathan Bauman, ke Barcelona SC dan lanjutan perebutan servis Pierro Hincapie oleh AC Milan dan Inter Milan.

1. Jeda Piala Dunia 2022, Inzaghi Poles Wonderkid Inter Milan di Uji Coba dan Menang Besar

Klub Liga Italia, Inter Milan, berhasil raih kemenangan telak 6-1 dalam laga uji coba kontra Gzira United FC pada Selasa (06/12/22) di Hibernians Ground.

Menghadapi klub dari Liga Malta tersebut, Inter Milan menurunkan sejumlah pemain muda mereka dan dipadukan dengan bintang-bintang senior yang absen di Piala Dunia 2022.

Tiga pemain muda I Nerazzurri yakni Valentin Carboni, Kristjan Asllani serta Raoul Bellanova coba dimainkan sang allenatore di babak pertama.

Menariknya dalam pertandingan ini, Inter Milan yang biasanya kerap bermain dengan skema 3-5-2 dalam dua musim terakhir, coba melakukan inovasi dengan menerapkan taktik 3-4-2-1.

Baca selengkapnya: Menang 6-1 di Uji Coba, Taktik Baru Inzaghi Bikin Para Wonderkid Inter Milan Kian Gacor

2. Bauman Gabung Barcelona di Ekuador

Eks pemain Persib dan Arema, Jonathan Bauman, resmi bergabung dengan Barcelona SC yang merupakan sebuah kesebelasan asal Ekuador pada musim dingin mendatang.

Bauman sendiri pernah merasakan kompetisi Liga 1 Indonesia bersama dengan Persib Bandung, pada tahun 2018 hingga 2019 lalu.

Sebelum ini, Bauman membela klub divisi pertama Liga Ekuador, Independiente del Valle, terhitung sejak 3 Januari 2022 lalu dan akan pindah ke Barcelona sebagai free agent.

Baca selengkapnya: Habis Kontrak di Klub Juara Ekuador, Eks Persib dan Arema Resmi Gabung Barcelona

3. Gugur dari Piala Dunia 2022, Jepang Tetap Patut Diapresiasi

Tim pembuat kejutan Piala Dunia 2022, Jepang pada akhirnya harus tersingkir di babak 16 besar usai kalah adu penalti dengan skor 1-3 Timnas Kroasia.