Liga Indonesia

Cetak Gol Kemenangan Persija atas Borneo FC di Liga 1, Firza Andika: Cuma Beruntung

Kamis, 8 Desember 2022 15:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Persija Jakarta
Selebrasi bek Persija Jakarta Firza Andika usai mencetak gol ke gawang Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung,Bantul, Selasa (06/12/22). (Foto: Persija Jakarta) Copyright: © Persija Jakarta
Selebrasi bek Persija Jakarta Firza Andika usai mencetak gol ke gawang Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung,Bantul, Selasa (06/12/22). (Foto: Persija Jakarta)

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Fira Andika sangat senang bisa mempersembahkan gol kemenangan untuk tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta memang berhasil meraih kemenangan penting di laga pembuka lanjutan Liga 1 musim 2022-2023.

Pasukan Macan Kemayoran berhasil menjungkalkan Borneo FC dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (06/12/22) kemarin.

Gol tunggal Persija Jakarta dilesakkan oleh Firza Andika pada menit 55' lewat sepakan keras ke arah gawang Borneo FC.

Usai mencetak gol kemenangan, Firza pun mengucap syukur. Terlebih dia mencetak gol dengan kaki kanannya yang merupakan bukan kaki terkuatnya.

"Alhamdulillah saya sangat senang bisa mencetak gol. Gol dengan kaki kanan tadi adalah keberuntungan karena bukan kaki utama saya," ucap Firza.

Gol Firza pun disambut bangga oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Baginya Firza sudah banyak bekerja dalam laga melawan Borneo.

"Gol yang sangat bagus karena dia bisa mencetaknya dengan kaki kanan. Dia (Firza) pun sudah berlari sepanjang laga dan dia layak," ujar Thomas Doll.

Kemenangan Persija Jakarta tersebut membawa Persija naik ke peringkat tiga klasemen sementara setelah mengumpulkan 24 poin sekaligus menggusur Borneo FC ke posisi keempat dengan keunggulan satu angka.