Liga Indonesia

Fokus ke Arema FC, Figur Pengusaha Gila Bola Jelaskan Posisinya di PSMS Medan

Kamis, 8 Desember 2022 18:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© MO Arema FC
Dedik Setiawan berlaga ketika Arema FC ditahan imbang 0-0 oleh Putra Delta Sidoarjo dalam uji coba. (Foto: MO Arema FC) Copyright: © MO Arema FC
Dedik Setiawan berlaga ketika Arema FC ditahan imbang 0-0 oleh Putra Delta Sidoarjo dalam uji coba. (Foto: MO Arema FC)

INDOSPORT.COM - Wiebie Dwi Andriyas mengaku fokusnya sudah 100 persen untuk menyumbang kontribusi kepada Arema FC pada lanjutan Liga 1 musim ini.

Sebagaimana diketahui, Wiebie didapuk Arema FC menjabat sebagai manajer seusai pengunduran diri Muchamad Ali Rifki pada Senin (5/12/22).

Ali Rifki sendiri mengajukan pengunduran dirinya bersamaan dengan mundurnya Gilang Widya Pramana dari presiden klub pada Sabtu (29/10/22) lalu.

Wiebie Dwi Andriyas lantas menjalani debutnya dengan sempurna dalam pendampingannya di bench pemain saat melawan Dewa United.

Arema FC mengemas kemenangan 2-0 atas tim promosi dari Liga 2 itu di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12/22) kemarin.

Kendati demikian, masih ada pertanyaan perihal posisi Wiebie Dwi Andriyas di PSMS Medan. Sebelumnya, dia juga menjabat Manajer PSMS.

"Untuk posisi di PSMS, sudah beres. Saya sudah bilang ke direktur klub dan bersyukur sudah disetujui," bilang Wiebie.

Alhasil, pengusaha yang terkenal gila bola di Malang itu bisa menata fokusnya 100 persen untuk klub berlogo kepala singa.

"Saya kini fokus untuk membantu Arema bangkit lagi. Meski kita tahu, tim ini bukan di posisi aslinya (papan atas Liga 1)," papar Wiebie.

"Saya sebagai putra daerah, tentu ingin tim ini berprestasi. Seperti PSMS di Liga 2," imbuh dia.