Piala Dunia 2022

Jadwal dan Link Live Streaming Perempatfinal Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Kamis, 8 Desember 2022 17:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Turnamen sepak bola Piala Dunia 2022 di Qatar sudah memasuki babak perempatfinal dan bisa disaksikan melalui link live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Turnamen sepak bola Piala Dunia 2022 di Qatar sudah memasuki babak perempatfinal dan bisa disaksikan melalui link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Turnamen sepak bola Piala Dunia 2022 di Qatar sudah memasuki babak perempatfinal dan bisa disaksikan melalui link live streaming di Vidio.

Live streaming Piala Dunia Qatar 2022 segera memasuki babak perempat final dan akan berlangsung pekan ini, 9 hingga 11 Desember 2022 mendatang disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Total delapan tim telah memastikan tempat di babak perempatfinal yaitu Kroasia, Brasil, Maroko, Portugal, Argentina, Belanda, Inggris dan Prancis. Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 pun semakin seru untuk disaksikan.

Belanda menjadi tim pertama yang lolo ke babak perempatfinal. Tim De Oranje berhasil lolos setelah mengalahkan Amerika Serikat dengan skro 3-1 di babak 16 besar. Kemudian, disusul Argentina yang berhasil mengalahkan Australia 2-1.

Selanjutnya, Prancis berhasil menjadi tim ketiga yang lolos ke babak delapan besar. Mbappe dan kawan-kawan sukses mengalahkan Polandia 3-1.

Tim keempat yang dinyatakan lolos adalah Inggris. Skuad Three Lions yang berjumpa Senegal, mendapatkan tiga gol tanpa balas dan mendapatkan tiket menuju babak perempat final.

Sementara itu, Kroasia justru harus bersusah payah untuk mendapatkan tikey delapan besar. Modric cs harus melalui drama adu pinalti saat berhadapan dengan Jepang.

Tim lainnya adalah Brasil, yang dengan mudah melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Korea Selatan 4-1.

Kejutan datang dari Maroko. Hakim Ziyech dan kawan-kawan sukses melaju ke babak peremaptfinal Piala Dunia Qatar 2022 setelah menumbangkan Spanyol lewat adu pinalti.

Kemudian, tim terakhir yang lolos adalah Portugal setelah berhasil menang dari Swiss dengan skor telak 6-1.

Pertandingan babak delapan besar dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Piala Dunia Qatar 2022 babak perempat final pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Jumat, 9 Desember 2022

Kroasia vs Brasil, pukul 22.00 WIB

Sabtu, 10 Desember 2022

Belanda vs Argentina, pukul 02.00 WIB

Maroko vs Portugal, pukul 22.00 WIB

Minggu, 11 Desember 2022

Inggris vs Prancis, pukul 02.00 WIB

Jangan lupa untuk lihat jadwal bola hari ini yang tayang di Vidio.

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 perempat final pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.