Piala Dunia 2022

Presiden FIFA: Piala Dunia 2022 adalah Piala Dunia yang Paling Terbaik

Kamis, 8 Desember 2022 07:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Pedro Nunes
Presiden FIFA, Gianni Infantino (kiri) bersama Perdana Menteri Qatar, Khalid bin Khalifa bin Abdulaziz saat menyaksikan salah satu pertandingan Piala Dunia 2022 (Foto:  REUTERS/Pedro Nunes). Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Presiden FIFA, Gianni Infantino (kiri) bersama Perdana Menteri Qatar, Khalid bin Khalifa bin Abdulaziz saat menyaksikan salah satu pertandingan Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Pedro Nunes).

INDOSPORT.COM – Presiden FIFA, Gianni Infantino memberikan pujian kepada Qatar yang dianggapnya sukses menggelar Piala Dunia 2022.

Bahkan, pria kelahiran Swiss berkebangsaan Italia itu tak sungkan untuk menyebut Piala Dunia 2022 merupakan Piala Dunia terbaik sepanjang masa.

Hal itu ia dasari tak hanya dari seluruh pertandingan yang telah sukses digelar, tetapi juga secara menyeuruh, mulai dar fase grup, babak 16 besar, stadion, dan masih banyak lagi.

“Saya sudah melihat semua pertandingan dengan sangat sederhana dan jelas. Pertandingan Fase Grup Piala Dunia 2022 di sini adalah yang paling terbaik dari sebelumnya,” ujar Infatino dilansir Mirror.

“Sangat menjanjikan untuk sisa pertandingan yang ada, kualitasnya hebat, dan stadionnya sangat indah, kita semua tahu itu.”

“Tak cuma itu, rata-rata lebih dari 51.000 menjadi rekor siaran tv dan kita sudah punya penonton sampai dua miliar lebih, sungguh luar biasa,” lanjutnya.

“Dua setengah juta orang banyak yang jalan-jalan di Doha, ratusan ribu orang hadir di stadion dan semuanya bersorak mendukung tim mereka masing-masing, suasana yang menakjubkan, gol yang hebat, kegembiraan yang luar biasa,” puji Gianni Infantino terhadap Piala Dunia 2022.

Saat ini, Gianni Infantino dan juga seluruh pencinta sepak bola tentu sedang menunggu lanjutan Babak Perempatfinal Piala Dunia 2022 yang dimulai Jumat, (09/12/22) besok dimulai dari pertandingan antara Kroasia vs Brasil pukul 22:00 WIB di Stadion Edukasi.