Piala Dunia 2022

Heboh! Lionel Messi Bakal Dicalonkan Presiden Jika Argentina Juara Piala Dunia 2022

Kamis, 8 Desember 2022 16:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Hendro Herdiyanto/INDOSPORT
Lionel Messi bisa saja jadi Presiden jika menjuarai gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. (Foto: Hendro Herdiyanto/INDOSPORT) Copyright: © Hendro Herdiyanto/INDOSPORT
Lionel Messi bisa saja jadi Presiden jika menjuarai gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. (Foto: Hendro Herdiyanto/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Mantan Presiden Argentina, Mauricio Macri, menyebut bahwa Lionel Messi bisa saja jadi Presiden jika menjuarai gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Megabintang Argentina, Lionel Messi, menjadi salah satu pemain yang diperhatikan dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Salah satunya karena membawa Albiceleste menjadi kontestan yang diperhitungkan, meskipun di partai-partai awal Piala Dunia 2022 sempat dikalahkan oleh Arab Saudi.

Namun demikian, Argentina mampu lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan wakil Asia, Australia dengan skor tipis 2-1.

Hanya saja, tim asuhan Lionel Scaloni kemudian akan menghadapi salah satu lawan berat di Piala Dunia 2022, Belanda, pada hari Sabtu (10/12/22).

Melihat performa Argentina bersama Lionel Messi di Piala Dunia 2022, ada salah satu hal yang menarik seperti dilansir dari Dailypost.

Mantan Presiden Argentina, Fernandro Macri, menyebut bahwa bintang Paris Saint-Germain ini bisa saja jadi politisi ulung jika menjuarai Piala Dunia 2022.

Bukan hanya jadi politisi, melainkan Lionel Messi bisa saja menjadi calon Presiden Argentina jika menjadi juara Piala Dunia 2022.

“Kami semua akan memilih Lionel Messi sebagai seorang Presiden, dan ya yang penting dari hal ini adalah timnas Argentina menikmati semua hal,” ujar Mauricio Macri.

Tentu saja, untuk melihat Lionel Messi menjadi presiden Argentina, patut ditunggu apakah pemain yang satu ini akan jadi juara Piala Dunia 2022 nanti?

Artikel ini disponsori oleh AICE Official Ice Cream untuk FIFA World Cup Qatar 2022.