Bursa Transfer

Lempar Kode Tinggalkan Juventus Lagi, Adrien Rabiot: Saya Ingin Bermain di Liga Inggris!

Kamis, 8 Desember 2022 01:47 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Massimo Pinca
Adrien Rabiot kembali mencari sensasi usai melemparkan kode hendak meninggalkan Juventus dengan menyebut keinginannya bermain di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Adrien Rabiot kembali mencari sensasi usai melemparkan kode hendak meninggalkan Juventus dengan menyebut keinginannya bermain di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Adrien Rabiot kembali mencari sensasi usai melemparkan kode hendak meninggalkan Juventus dengan menyebut keinginannya bermain di Liga Inggris.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, kabar mengenai datang dan perginya pemain-pemain top dunia semakin kencang berhembus.

Salah satu di antaranya adalah gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Rabiot memang dalam beberapa waktu lalu memang kerap dikaitkan dengan pintu keluar dari Bianconeri.

Hal itu ditengarai karena minimnya kepercayaan pelatih Massimiliano Allegri kepadanya. Akibatnya, Rabiot jarang mendapatkan menit bermain cukup di bawah asuhan sang manajer.

Selain itu, Allegri tampaknya juga memiliki alasan tersendiri mengapa ia sering menempatkannya di bangku cadangan.

Sejak pertama kali kedatangannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 silam, Rabiot memang diharapkan akan mampu memberikan dampak yang siginifikan terhadap permainan di lini tengah Si Nyonya Tua.

Akan tetapi, hasil yang diperlihatkan sepertinya jauh dari harapan. Melansir dari Transfermarkt, sejak kedatangannya ke Juventus Stadium, Rabiot justru terlihat melempem.

Dalam 105 penampilan yang telah ia jalani bersama Juventus di hingga musim ini, Rabiot hanya baru bisa mencatatkan 8 gol dan 6 assist.

Meski begitu, baru-baru ini pemain berkebangsaan Prancis tersebut tampaknya sudah mulai memiliki rencana terkait masa depannya.

Sejumlah klub juga dikabarkan telah menaruh minat kepada Adrien Rabiot yang tahun ini genap berusia 27 tahun tersebut.