Bursa Transfer

Bursa Transfer: Man United Wajib Waspada, PSG Mulai Curi Langkah Ringkus Marcus Rashford

Jumat, 9 Desember 2022 02:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© reutersconnect.com
Klub raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan Marcus Rashford dari Man United. Reuters/Carl Recine Copyright: © reutersconnect.com
Klub raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan Marcus Rashford dari Man United. Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan Marcus Rashford dari Man United.

Man United tampaknya harus waspada menjelang dibukanya bursa transfer dibuka. Sebab, salah sedikit saja mengambil keputusan pemain mereka bisa lenyap ke tangan klub lain.

Hal itu lah yang mungkin akan bisa terjadi pada Marcus Rashford. Pemain 25 tahun tersebut dikabarkan sedang menjadi incaran raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Melansir dari Caughtoffside, presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi dikabarkan turut buka suara terkait kemungkinan merekrut Marcus Rashford.

Kontrak Rahsford bersama Man United sendiri akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun, hingga kini Setan Merah belum juga menunjukkan gelagat untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

“Dia adalah pemain luar biasa, dan gratis? Untuk memiliki Rashford secara gratis, setiap klub akan mengejarnya,” ujar presiden PSG, Nessel Al-Khelaifi.

Presiden PSG tersebut menambahkan akan berusaha mengejar Marcus Rashford dan menunggu momen yang tepat pada bursa transfer musim panas nanti.

“Kami tidak menyembunyikannya, kami berbicara sebelumnya tetapi momen itu bukan momen yang baik untuk kedua belah pihak. Mungkin musim panas, kenapa tidak?” pungkas sang presiden.

Sejauh musim ini bersama Man United, Marcus Rashford telah membukukan 19 penampilan dengan turut menorehkan 8 gol dan 3 assist.

Minat Paris Saint-Germain terhadap Marcus Rashford diprediksi masih akan terus meningkat melihat performa sang pemain saat ini sedang menanjak bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.