Bursa Transfer

Dihantui Kedatangan Hakim Ziyech ke AC Milan, Alexis Saelemaekers Buru-buru Genjot Latihan

Jumat, 9 Desember 2022 02:01 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS-Daniele Mascolo
Kabar kedatangan Hakim Ziyech ke Liga Italia (Serie A) tampaknya turut membuat bintang AC Milan, Alexis Saelemaekers ingin segera memulai latihannya. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Kabar kedatangan Hakim Ziyech ke Liga Italia (Serie A) tampaknya turut membuat bintang AC Milan, Alexis Saelemaekers ingin segera memulai latihannya. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Kabar kedatangan Hakim Ziyech ke Liga Italia (Serie A) tampaknya turut membuat bintang AC Milan, Alexis Saelemaekers ingin segera memulai latihannya.

Seperti yang diketahui, kabar kedatangan Hakim Ziyech ke AC Milan hingga saat ini terus menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial.

Hal tersebut tak lepas dari penampilannya untuk membantu Timnas Maroko mengamankan babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Tak dapat dipungkiri jika peran Ziyech bersama Singa Atlas turut menghadirkan kejutan tersendiri, setelah menyaksikan kehidupannya di London Barat.

Ziyech menjadi bintang yang terasingkan, karena ia hanya membuat lima penampilan bersama Chelsea di Liga Inggris 2022-2023.

Akibatnya, rumor kepergiannya dari Stamford Bridge pada akhirnya tak terelakkan lagi. Namun, hal menarik kemudian hadir sejak saat itu.

Di turnamen Piala Dunia 2022 Qatar, Hakim Ziyech tampil secara mengesankan. Bahkan, hanya dalam empat pertandingan bersama Maroko, ia seperti pemain yang berbeda.

Ziyech mencetak satu gol dan satu assist sekaligus membantu Singa Atlas mengamankan babak 16 besar pada turnamen tahun ini.

Dirumorkan, jika penampilan mengesankan itu memang dilakukan Ziyech untuk menarik minat dari raksasa Serie A, AC Milan.

AC Milan yang tertarik untuk mendatangkan Hakim Ziyech, ternyata turut menyulut tekad Alexis Saelemaekers agar tidak kehilangan tempatnya.