Bursa Transfer

Tanggapi Tawaran Man United, Cody Gakpo Minta Pertolongan Tuhan

Jumat, 9 Desember 2022 06:02 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi penyerang sayap Belanda, Cody Gakpo usai cetak gol ke gawang Qatar dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Albert Gea). Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi penyerang sayap Belanda, Cody Gakpo usai cetak gol ke gawang Qatar dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Albert Gea).

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo dilaporkan akan meminta pertolongan Tuhan jika tawaran dari Man United benar-benar datang.

Nama Cody Gakpo telah menjadi sorotan bagi ribuan pasang mata terkhusus para pecinta sepak bola dari seluruh dunia.

Hal tersebut tidak lepas dari performa apiknya yang telah ia tunjukkan bersama PSV Eindhoven sepanjang musim 2021/22 yang lalu.

Pada musim tersebut, Cody Gakpo setidaknya berhasil mencatatkan 21 gol dan 15 assist dari 47 penampilannya bersama PSV Eindhoven.

Kemudian, pada musim ini Cody Gakpo juga kembali menggila bersama dengan PSV Eindhoven. Dalam 24 pertandingan yang telah ia jalani, dirinya telah menorehkan 13 gol dan 17 assist.

Tak cukup di level klub, kegemilangan Cody Gakpo pun berlanjut saat dirinya berada di tim nasional Belanda, terkhusus saat menjalani Piala Dunia 2022.

Cody Gakpo tercatat telah tampil sebanyak empat kali bersama Tim Oranye di ajang Piala Dunia 2022. Artinya, Gakpo selalu mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Louis van Gaal.

Dalam ke empat penampilannya tersebut, Cody Gakpo juga telah berhasil mencetak tiga gol untuk timnas Belanda dan bersaing di jajaran daftar pencetak gol Piala Dunia 2022.

Catatan apiknya itu membuat Cody Gakpo mendapat sorotan dari banyak klub-klub top Eropa yang terpesona dengan performanya.

Salah satu klub yang dikabarkan paling berminat terhadap performa Cody Gakpo adalah Manchester United.