Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 Hari Ini: Lulinha Pepet Spasojevic, Privat Mbarga Merangkak

Jumat, 9 Desember 2022 09:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© MO Madura Utd
Selebrasi gol Lulinha ke gawang Persebaya. Copyright: © MO Madura Utd
Selebrasi gol Lulinha ke gawang Persebaya.

INDOSPORT.COM – Daftar top skor Liga 1 hari ini, Jumat (09/12/22) dimana Lulinha pepet perolehan Ilija Spasojevic sementara Privat Mbarga merangkak ke daftar klasemen.

Pekan ke-13 Liga 1 kembali bergulir, sejumlah nama merangkak daftar top skor sementara, seperti Lulinha dan Privat Mbarga yang menambah satu koleksi gol.

Luiz Marcelo Morais dos Res (Lulinha) berhasil mencatatkan namanya di papan skor kala Madura United berhasil mengalahkan PSS Sleman pada Kamis (08/12/22).

Dengan hasil ini, Lulinha berhasil menyamai jumlah gol Ilija Spasojevid dengan torehan tujuh gol. Sementara itu, Madura United saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1.

Hasil positif lainnya juga ditorehkan oleh Privat Mbarga yang berhasil mencetak gol kala Bali United berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Sebagai informasi, Bali United berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-0 dan membuat Serdadu Tridatu bertengger di posisi kedua klasemen.

Sementara itu pemain yang memiliki nama asli Jean Befolo Mbarga ini berhasil mencetak gol penentu kemenangan Bali United pada menit ke-42.

Dengan hasil ini, Privat Mbarga berhasil mengantongi enam gol dan masuk ke dalam daftar teratas top skor sementara Liga 1.

Sementara itu, pemuncak klasemen top skor masih dipegang oleh Matheus Pato dengan torehan 12 gol diikuti David da Silva dengan 11 gol.

Pada posisi ketiga terdapat Ilija Spasojevic dan Lulinha dengan koleksi tujuh gol diikuti oleh Privat Mbarga yang tampil gemilang dengan perolehan enam gol.