Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib Hadapi Laga Sulit kontra Persebaya, Persija Tantang Persik

Sabtu, 10 Desember 2022 07:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 per Sabtu (10/12/2022) yang mana Persib Bandung hadapi laga sulit kontra Persebaya dan Persija Jakarta tantang Persik Kediri. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 per Sabtu (10/12/2022) yang mana Persib Bandung hadapi laga sulit kontra Persebaya dan Persija Jakarta tantang Persik Kediri.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 per Sabtu (10/12/2022) yang mana tersaji laga Persib Bandung vs Persebaya dan Persija Jakarta vs Persik Kediri.

Laga Liga 1 hari ini bakal dibuka oleh Persib Bandung vs Persebaya pada hari Sabtu (10/12/2022) sore WIB.

Skuad besutan Luis Milla ini bakal berjuang melanjutkan tren positifnya melawan Persebaya setelah sebelumnya menumbangkan Persik Kediri dengan skor 0-3.

Sementara itu, tim asuhan Aji Santoso ini juga bermodal baik sebelumnya dengan menumbangkan Barito Putera dengan skor 3-2.

Laga ini jelas bakal menjadi laga sulit bagi kedua tim setelah sebelumnya mereka hanya mengalahkan tim yang berada di papan bawah.

Laga ini kiranya diprediksi bakal berjalan alot mengingat Persib Bandung kini berada di peringkat ke-8 dengan 19 poin dari 11 laga, sedangkan Persebaya berada ranking 10 dengan 16 poin dari 12 pertandingan.

Di sisi lain, Persija Jakarta bakal menatang Persik Kediri yang tengah pesakitan setelah sempat dihajar Persib di laga sebelumnya.

Terlebih lagi, skuad besutan Thomas Doll ini punya modal apik dalam menyambut laga melawan Persik Kediri setelah sebelumnya mengalahkan Borneo FC yang menghuni peringkat ketiga.

Sementara itu, laga ini bakal menjadi tantangan bagi Persik Kediri untuk bisa bangkit setelah lima laga terakhir di Liga 1 pasukan Divaldo Alves itu tidak meraih satu pun poin sempurna.

Berikut jadwal Liga 1 per Sabtu (10/12/2022).