Bursa Transfer

Meski Jadi Pesakitan di Piala Dunia 2022, Denzel Dumfries Bakal Bikin Inter Milan Banjir Uang

Minggu, 11 Desember 2022 18:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, akan mendapatkan dana 60 juta euro jika menjual bek timnas Belanda, Denzel Dumfries, pada bursa transfer Januari 2023. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, akan mendapatkan dana 60 juta euro jika menjual bek timnas Belanda, Denzel Dumfries, pada bursa transfer Januari 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan akan mendapatkan dana 60 juta euro jika menjual bek timnas Belanda, Denzel Dumfries pada bursa transfer Januari 2023.

Salah satu informasi yang dilansir dari Tuttosport menyebutkan bahwa klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut-sebut akan menjual beberapa pemain.

Kondisi ini disebabkan kemungkinan Milan Skriniar tak memperpanjang kontrak, sehingga Inter Milan harus mencari pemain baru.

Untuk mengisi posisi bek tengah, Inter Milan harus menjual pemain untuk menambah dana agar dapat membeli pemain baru.

Salah satu berkah didapatkan oleh Nerazzurri adalah gelaran Piala Dunia 2022 yang kemudian jadi ajang promosi pemain.

Pemain yang dimaksud dan moncer di gelaran Piala Dunia 2022 adalah Denzel Dumfries yang belakangan jadi buah bibir bersama timnas Belanda.

Gelaran Piala Dunia 2022 mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Dumfries dengan performa menawan hingga membawa timnas Belanda ke babak perempat final.

Hanya saja keputusan Inter Milan yang bisa saja melepas Milan Skriniar akan membuat nasib Dumfries juga ikut terlunta-lunta.

Pasalnya, Dumfries merupakan komoditas panas yang dimiliki oleh Inter Milan, sehingga mereka akan menjadikannya uang untuk menambahkan dana.

Inter Milan disebut-sebut tak akan menjual Dumfries pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, mengingat waktunya terlalu lama.