Piala Dunia 2022

4 Kemungkinan yang Bakal Terjadi di Akhir Piala Dunia 2022

Senin, 12 Desember 2022 17:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Ada empat skenario yang paling mungkin terjadi dalam laga Piala Dunia 2022, yang melibatkan 4 semifinalis, yaitu Prancis, Maroko, Kroasia, dan Argentina. Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Ada empat skenario yang paling mungkin terjadi dalam laga Piala Dunia 2022, yang melibatkan 4 semifinalis, yaitu Prancis, Maroko, Kroasia, dan Argentina.

INDOSPORT.COM – Ada empat skenario yang paling mungkin terjadi dalam laga Piala Dunia 2022, yang melibatkan 4 semifinalis, yaitu Prancis, Maroko, Kroasia, dan Argentina.

Seperti diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 sudah mencapai babak semifinal dengan mempertemukan empat tim terkuat.

Hanya saja, gelaran Piala Dunia 2022 memunculkan banyak kejutan dengan empat tim, yaitu Argentina dan Kroasia akan bertemu di satu laga, sementara Prancis akan bertemu dengan Maroko di tempat lainnya.

Kroasia dan Maroko merupakan tim kejutan yang muncul secara tiba-tiba dan perjalanannya sudah dimulai sejak babak gugur dengan mengalahkan Brasil dan Spanyol, dua tim yang sejatinya sangat diunggulkan.

Hanya saja, dua kontestan laga semifinal ini akan menghasilkan kemungkinan serba pertama yang dihimpun oleh akun Twitter @Football_Tweet.

Seperti diketahui, Kroasia dan Maroko bakal mendapat trofi Piala Dunia pertamanya sepanjang sejarah jika menjadi juara di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Tentu saja, selain menjadi juara dunia untuk pertama kalinya di sektor negara, Maroko akan menjadi tim pertama dari benua Afrika yang menjadi juara Piala Dunia.

Selain Maroko dan Kroasia, semifinalis lainnya Prancis dan Argentina juga akan mendapat hal serba pertama di Piala Dunia 2022.

Jika saja Prancis bisa lolos ke final dan menjadi juara Piala Dunia 2022, maka ini akan jadi yang pertama dalam 60 tahun ada tim yang dapat mempertahankan  gelar juara.

Raihan ini sempat didapat Brasil pada 1958 dan 1962, sehingga akan coba diulangi oleh Prancis tepat pada 60 tahun kemudian di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Argentina akan meraih satu hal pertama di gelaran Piala Dunia 2022, terkait dengan sang megabintang, Lionel Messi.

Jika Argentina mampu menjadi juara Piala Dunia 2022, maka ini akan jadi gelar Piala Dunia  pertama bagi Lionel Messi

Artikel ini disponsori oleh KACANG DUA KELINCI, teman nonton bola.