Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Ternyata En-Nesyri Permalukan Ronaldo Dua Kali saat Maroko Kalahkan Portugal

Senin, 12 Desember 2022 17:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© REUTERS-Carl Recine
Pemain Maroko, Youssef En-Nesyri ternyata dua kali permalukan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dalam laga Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Pemain Maroko, Youssef En-Nesyri ternyata dua kali permalukan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dalam laga Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Pemain Maroko, Youssef En-Nesyri ternyata dua kali permalukan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dalam laga Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, timnas Portugal harus tersingkir dalam gelaran Piala Dunia 2022 usai kalah dari tim penuh kejutan, Maroko.

Kala itu, Seleccao das Quinas kalah dari Singa Atlas dengan skor 0-1 usai Youssef En-Nesyri mencetak gol pada menit ke-42.

Youssef En-Nesyri mampu mencetak gol usai melompat lebih tinggi dari kiper timnas Portugal di gelaran Piala Dunia 2022, Diego Costa.

Tentu saja, gol tunggal ini membawa Maroko melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 dan akan menantang juara bertahan, Prancis.

Namun, dalam laga perempat final Piala Dunia 2022 tersebut, Maroko dan Youssef En-Nesyri agaknya dua kali mempermalukan Cristiano Ronaldo.

Selain karena membawa Maroko mengalahkan Portugal dalam laga perempat final Piala Dunia 2022, ada satu rekor lain yang pecah oleh En Nesyri atas Ronaldo.

Salah satunya adalah karena lompatan saat mencetak gol ke gawang Portugal yang membawa Maroko lolos ke babak semifinal.

Siapa yang menyangka jika lompatan En-Nesyri di laga Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Portugal itu ternyata mencapai 2,78 meter, yang tentu saja sangat tinggi untuk seorang penyerang.

Cristiano Ronaldo yang merupakan bintang Portugal juga dikenal punya lompatan tinggi yang salah satunya terjadi saat membela Juventus melawan Sampdoria.

Kala itu, Ronaldo melompat setinggi 2,5 meter yang tentu saja lebih rendah dari Youssef En-Nesyri bersama Maroko.

Tentu saja, usai mengalahkan Portugal di perempat final, lompatan tinggi ala Youssef En-Nesyri patut ditunggu saat laga semifinal Piala Dunia 2022 melawan Prancis.

Artikel ini disponsori oleh KACANG DUA KELINCI, teman nonton bola.