Liga Inggris

Digoda Barcelona, Manchester United Harus Buru-Buru Perpanjang Kontrak 2 Pemainnya

Senin, 12 Desember 2022 17:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut-sebut tengah pusing dengan kontrak pemain pilar yang akan diselesaikan sang pelatih, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut-sebut tengah pusing dengan kontrak pemain pilar yang akan diselesaikan sang pelatih, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut-sebut tengah pusing dengan kontrak pemain pilar yang akan diselesaikan sang pelatih, Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Manchester United tengah pusing menyusul masuknya beberapa pemain ke enam bulan terakhir kontrak.

Malangnya, pemain-pemain tersebut adalah beberapa pilar yang juga tengah diminati oleh klub lain, jika Manchester United tak segera memberi kesepakatan baru.

Tiga pemain itu adalah Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Fred yang kabarnya juga diminati klub lain jika hengkang dari The Red Devils.

Salah satu nama, Diogo Dalot bahkan sempat menjalani kontak bersama dengan klub Liga Spanyol, Barcelona beberapa waktu lalu.

Tentu saja, kabar bahwa Dalot tengah menjalin kontak dengan Barcelona yang memang dikabarkan berminat.

Hanya saja, Manchester United agaknya akan memperpanjang kontrak Dalot yang belakangan jadi andalan di posisi bek kanan.

Namun demikian, sang pelatih, Erik ten Hag dikabarkan akan memperpanjang kontrak beberapa pemain, seperti Marcus Rashford, David de Gea, dan Alejandro Garnacho.

Kendati demikian, Ten Hag kemudian dihadapkan untuk memperpanjang kontrak Diogo Dalot, Luke Shaw, dan Fred yang memang jadi pemain kunci Manchester United musim ini.

Sementara itu, Manchester United belakangan tengah mencari bek kanan baru, meskipun akan mempertahankan Diogo Dalot sebagai pemain inti.