Bursa Transfer

Tak Mau Ditikung, Inter Milan Langsung Temui Agen Marcus Thuram untuk Selesaikan Transfer

Senin, 12 Desember 2022 09:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Kim Hong-Ji
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan sangat serius untuk bisa dapatkan tanda tangan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer nanti. Copyright: © REUTERS/Kim Hong-Ji
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan sangat serius untuk bisa dapatkan tanda tangan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tampaknya sangat serius untuk bisa dapatkan tanda tangan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer mendatang.

Seperti diketahui, Marcus Thuram memang jadi target utama Inter Milan untuk melengkapi lini serang mereka yang terlihat tumpul sepanjang musim 22/23 ini.

Penyerang asal Prancis itu dikabarkan bakal jadi rekrutan baru Inter Milan sekaligus pengganti Romelu Lukaku yang tampil kurang optimal akibat cedera.

Bahkan demi merealisasikan target transfer mereka itu, Inter Milan siap menjual salah satu bintang andalannya.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, dikabarkan bahwa Inter Milan bakal melepas stiker mereka, Joaquin Correa demi dapatkan dana segar sebagai tambahan modal untuk memboyong Marcus Thuram.

Sayangnya, langkah Inter Milan untuk menggaet Marcus Thuram sedikit berat lantaran cukup banyak klub top Eropa lain yang juga tertarik dengan bakat striker 25 tahun itu.

Salah satunya adalah Bayern Munchen yang sejauh ini jadi rival terberat Inter Milan dalam perburuan Marcus Thuram.

Inter Milan sendiri sempat berikan tawaran 10 juta euro kepada Borussia Monchengladbach terkait transfer Marcus Thuram. Akan tetapi, sang pemain berikan respons ingin bertahan lebih lama bersama klub Liga Jerman tersebut.

Meski menyatakan belum berniat hengkang, namun dengan tawaran gaji yang jauh lebih tinggi membuat Bayern Munchen punya peluang lebih besar untuk mendapatkan Marcus Thuram ketimbang Inter Milan.