Bursa Transfer

Bursa Transfer: Aji Mumpung Ala Chelsea, Naikkan Harga Romelu Lukaku yang Diminati Inter Milan

Minggu, 11 Desember 2022 22:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Inggris, Chelsea disebut kembali berniat melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan harga yang lebih tinggi. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Inggris, Chelsea disebut kembali berniat melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan harga yang lebih tinggi. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea disebut kembali berniat melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan harga yang lebih tinggi.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, disebut-sebut akan kembali mendiskusikan peminjaman penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku dengan klub Liga Italia, Inter Milan.

Sebenarnya, status Romelu Lukaku saat ini adalah pinjaman dari Chelsea ke Inter Milan usai sempat dibeli dengan harga 113 juta euro.

Hanya saja, performa penyerang 29 tahun ini di The Blues tak cukup menawan, sehingga dipinjamkan ke Inter Milan.

Kala itu, Romelu Lukaku hengkang usai Inter Milan memberikan uang senilai 8 juta euro sebagai biaya pinjam, meskipun akhirnya sang penyerang tak tampil bagus.

Bukan gol yang banyak, justru eks penyerang Manchester United ini terkena cedera hamstring yang membuatnya tak maksimal selama setengah musim.

Selain kondisi fisiknya tak cukup bagus untuk bermain bersama Inter Milan, performa Lukaku juga karut-marut dan membuat Belgia tak berbicara banyak di Piala Dunia 2022.

Hal ini sebenarnya harus membuat Inter Milan mempertimbangkan lebih lanjut, karena kondisi Lukaku yang tak layak dipinjam.

Performa penyerang yang dipinjam seharusnya cukup bagus, sementara apa yang ditunjukkan oleh Lukaku bersama Inter Milan adalah sebaliknya.

Namun demikian, Chelsea disebut akan bernegosiasi ulang dengan Inter Milan, terkait dengan peminjaman Romelu Lukaku.