Bursa Transfer

Bikin Liverpool Gigit Jari, Nicolo Barella Nyatakan Betah di Inter Milan

Sabtu, 10 Desember 2022 06:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella, pemain Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Liverpool sepertinya benar-benar harus gigit jari terkait Nicolo Barela. Pemain 25 tahun itu mengaku betah berada di Inter Milan.

Menjelang bursa transfer dibuka, sejumlah kabar mengenai pemain-pemain yang diincar oleh klub-klub top Eropa pun kembali memanas.

Salah satunya adalah kabar mengenai rencana Liverpool yang masih menginginkan tanda tangan penggawa Inter Milan, Nicolo Barella.

Ya, Liverpool sendiri saat ini sedang menghadapi krisis di lini tengah mereka menyusul cederanya para pemain-pemain penting mereka.

Situasi tersebut akhirnya membuat Jurgen Klopp memutar otak dalam mengusahakan kemenangan bagi Liverpool di musim ini.

Akan tetapi, putar otak yang ditunjukkan Jurgen Klopp sepertinya belum membuahkan hasil bagi Liverpool sejauh ini. Tim berjuluk The Reds tersebut harus terlempar dari lima besar klasemen Liga Inggris.

Barella bersama Inter Milan memang terbilang sensasional. Dalam 15 pertandingannya Liga Italia (Serie A) yang telah ia jalani, dirinya telah berhasil memberikan 5 gol dan 6 assist.

Catatan apik tersebut lah yang setidaknya diperlukan Liverpool untuk mencari pemain yang layak demi mengisi lini tengah mereka.

Alih-alih bakal mendapat kabar baik soal Nicolo Barela, Liverpool baru-baru ini justru harus gigit jari.