Liga Inggris

Inter Milan Kasih Restu, Bintang Belanda di Piala Dunia 2022 Resmi ke Arsenal?

Selasa, 13 Desember 2022 18:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Fikayo Tomori (kanan) melancarkan tekel ke arah Denzel Dumfries di laga AC Milan vs Inter Milan (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Fikayo Tomori (kanan) melancarkan tekel ke arah Denzel Dumfries di laga AC Milan vs Inter Milan (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal disebut-sebut semakin dekat untuk mendatangkan bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries jelang bursa transfer Januari 2023.

Seperti diketahui, bek kanan asal Belanda, Denzel Dumfries belakangan tengah diisukan akan dijual oleh Inter Milan di bursa transfer Januari 2023.

Apalagi, performa Dumfries di gelaran Piala Dunia 2022 membuat banyak pihak terkesan, terlebih lagi penampilan di Liga Italia bersama Inter Milan yang menakjubkan.

Kondisi ini kemudian membuat Nerazzurri justru tertarik untuk menjual bek berusia 26 tahun tersebut yang menjadi incaran beberapa klub besar.

Arsenal menjadi salah satu tim baru yang masuk sebagai tim peminat jasa Denzel Dumfries yang memang dibutuhkan untuk mengisi bek kanan.

Hanya saja, Inter Milan dikabarkan akan memberikan tawaran menarik untuk Arsenal jika memang berminat untuk mendatangkan bek kanan andalan timnas Belanda.

Tim asuhan Simone Inzaghi kabarnya akan mengincar salah Satu bek kanan Arsenal sebagai tumbal atau biaya tambahan pertukaran untuk mendatangkan Denzel Dumfries.

Arsenal tak mungkin melepas bek asal Inggris, Ben White yang belakangan terus jadi andalan di Liga Inggris.

Ada dua pemain yang bisa saja dikorbankan Arsenal untuk mendapatkan Denzel Dumfries dari Inter Milan di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Dua pemain Arsenal tersebut adalah bek kanan asal Portugal, Cedric Soares dan Takehiro Tomiyasu yang belakangan dicadangkan sang pelatih, Mikel Arteta.