Piala Dunia 2022

Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022: Argentina vs Kroasia di Vidio

Selasa, 13 Desember 2022 11:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar antara Argentina vs Kroasia dapat disaksikan langsung via link live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar antara Argentina vs Kroasia dapat disaksikan langsung via link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar antara Argentina vs Kroasia dapat disaksikan langsung via link live streaming di Vidio.

Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 kini telah memasuki babak semifinal dan akan mempertemukan duel Argentina kontra Kroasia pada, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Laga antara Argentina melawan Kroasia akan digelar di Lusail Stadium, Qatar mulai pukul 02.00 WIB. Ini akan menjadi pertandingan hidup dan mati keduanya untuk bisa mendapatkan tiket menuju babak final.

Kedua tim memang menjadi negara terkuat di ajang World Cup edisi kali ini. Argentina hanya menderita satu kekalahan pertandingan perdana dan berhasil keluar sebagai juara Grup C.

Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menyingkirkan Belanda di babak perempat final lewat adu pinalti dan melenggang ke babak semifinal.

Sementara itu, Kroasia menjadi salah satu negara yang penuh keberuntungan. Luka Modric cs berhasil keluar sebegai runner up Grup F dan mengalahkan Jepang serta Brasil di babak 16 besar dan perempat final lewat adu pinalti.

Pertandingan Argentina vs Kroasia bakal sangat taktikal sehingga pelatih bakal benar-benar detail sampai hal-hal kecil. Terlebih lagi baik Argentina dan Kroasia sama-sama memiliki skuad yang mumpuni untuk bisa lolos ke babak final.

Laga keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina vs Kroasia yang berlangsung pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Rabu, 14 Desember 2022

Argentina vs Kroasia, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Argentina vs Kroasia dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 babak semifinal antara Argentina vs Kroasia pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.