Piala Dunia 2022

Jelang Prancis vs Maroko, Walid Regragui Tak Punya Rencana Hentikan Kylian Mbappe

Selasa, 13 Desember 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Cziborra
Jelang laga perempat final Piala Dunia 2022, antara Prancis vs Maroko, pelatih Singa Atlas, Walid Regragui, mengaku tak punya rencana hentikan Kylian Mbappe.(Foto: REUTERS/Peter Cziborra) Copyright: © REUTERS/Peter Cziborra
Jelang laga perempat final Piala Dunia 2022, antara Prancis vs Maroko, pelatih Singa Atlas, Walid Regragui, mengaku tak punya rencana hentikan Kylian Mbappe.(Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Jelang laga perempat final Piala Dunia 2022, antara Prancis vs Maroko, pelatih Singa Atlas, Walid Regragui mengaku tak punya rencana hentikan Kylian Mbappe.

Laga Prancis vs Maroko menjadi salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Maroko yang menjadi tim kejutan usai menyingkirkan Portugal di gelaran Piala Dunia 2022 kemudian harus bertemu dengan sang juara bertahan, Prancis.

Hanya saja, Prancis yang tampak sempurna kala berlaga menghadapi Inggris di babak sebelumnya patut menjadi perhatian.

Pasalnya, Inggris sebagai lawan Prancis sempat sesumbar bahwa sang bek kanan, Kyle Walker bisa menghentikan bintang di posisi penyerang, Kylian Mbappe.

Mbappe memang menjadi salah satu senjata Les Bleus untuk bisa memenangi gelar juara Piala Dunia 2022 dan akan jadi yang pertama sebagai juara bertahan.

Tentu saja, Maroko yang belakangan menjadi tim kejutan usai menghentikan Portugal, normalnya harus menghentikan Kylian Mbappe.

Namun demikian, pelatih Maroko, Walid Regragui, mengaku tak punya rencana untuk menghentikan sang bintang muda, meskipun punya Achraf Hakimi di sana.

Seperti diketahui, dua bintang Paris Saint-Germain akan saling bertarung dalam laga Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko.

Ada Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe yang akan saling bertarung untuk memperebutkan tempat di babak final Piala Dunia 2022.