Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC

Selasa, 13 Desember 2022 19:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Link live streaming pertandingan uji coba skuat Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC, Selasa (13/12/22) malam, dapat disimak di artikel ini. Copyright: © Garuda Select
Link live streaming pertandingan uji coba skuat Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC, Selasa (13/12/22) malam, dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan uji coba skuat Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC, Selasa (13/12/22) malam, dapat disimak di artikel ini.

Pertandingan Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC akan disiarkan mulai pukul 20.00 WIB, live dari aplikasi dan website Mola TV.

Nabil Asyura bersama skuad Garuda Select 5 bertekad untuk mengejar kemenangan pertama mereka usai berlatih di Inggris.

Sebagaimana diketahui, Garuda Select adalah program kerja sama PSSI dan Mola TV untuk mengirimkan sejumlah pemain muda berbakat untuk dilatih di Inggris.

Program pelatihan ini sudah berjalan sejak tahun 2019 dan kini telah memasuki musim kelima di mana para pemain baru saja tiba di Loughborough pada akhir November lalu.

Awal Desember, skuad Garuda Select sudah menjajal laga uji coba kontra Gillingham FC U-18. Hasilnya, skor berakhir imbang 1-1.

Gol perdana Garuda Select  5 di Inggris, dilesakkan oleh Rizdjar Nurviat Subagja, yang digadang-gadang sebagai 'adik' Egy Maulana Vikri, pemain Indonesia di Eropa.

Sementara gelar man of the match pada laga Garuda Select vs Gillingham FC jatuh kepada Muhammad Rafly Ikram Selang, pesepak bola potensial asal Maluku.

Sayangnya, laga pembuka Garuda Select 5 vs Gillingham FC tidak disiarkan, sehingga sampai kini tak ada cuplikan pertandingan.

Beruntungnya, pada laga uji coba kedua kontra Fleetwood Town, penggemar skuat Garuda Select sudah dapat menyaksikan pertandingan ini melalui siaran Mola TV.