Bola Internasional

Jadwal Garuda Select 5 vs Fleetwood Town FC: Nabil Asyura Cs Kejar Kemenangan Pertama

Senin, 12 Desember 2022 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Jadwal pertandingan Garuda Select 5 vs Fleetwood Town di mana laga ini akan dilangsungkan pada hari Selasa (13/12/22), mulai pukul 20.00 WIB. Copyright: © Garuda Select
Jadwal pertandingan Garuda Select 5 vs Fleetwood Town di mana laga ini akan dilangsungkan pada hari Selasa (13/12/22), mulai pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Garuda Select 5 vs Fleetwood Town. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Selasa (13/12/22), mulai pukul 20.00 WIB.

Nabil Asyura bersama skuad Garuda Select 5 bertekad untuk mengejar kemenangan pertama mereka usai berlatih di Inggris.

Sebagaimana diketahui, Garuda Select adalah program kerja sama PSSI dan Mola TV untuk mengirimkan sejumlah pemain muda berbakat untuk dilatih di Inggris.

Program pelatihan ini sudah berjalan sejak tahun 2019, dan kini telah memasuki musim kelima, di mana para pemain baru saja tiba di Loughborough pada akhir November lalu.

Awal Desember, skuat Garuda Select sudah menjajal laga uji coba kontra Gillingham FC U-18. Hasilnya, skor berakhir imbang 1-1.

Gol perdana Garuda Select  5 di Inggris, dilesakkan oleh Rizdjar Nurviat Subagja, yang digadang-gadang sebagai 'adik' Egy Maulana Vikri, pemain Indonesia di Eropa.

Sementara gelar man of the match pada laga Garuda Select vs Gillingham FC jatuh kepada Muhammad Rafly Ikram Selang, pesepak bola potensial asal Maluku.

Gillingham FC sendiri merupakan salah satu tim bersejaran asal Inggris, di mana salah satu pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott saat ini bermain di sana.

Sayangnya, laga pembuka Garuda Select 5 vs Gillingham FC tidak disiarkan, sehingga sampai kini tak ada cuplikan pertandingan.

Beruntungnya, pada laga uji coba kedua kontra Fleetwood Town, penggemar skuat Garuda Select sudah dapat menyaksikan pertandingan ini melalui kanal Mola TV.