Piala Dunia 2022

Potret Cantik Hiba Abouk, Mama Muda Penakluk Hati Achraf Hakimi yang Terpaut 12 Tahun

Selasa, 13 Desember 2022 11:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/hiba_abouk_
Istri Achraf Hakimi, Hiba Abouk. Copyright: © Instagram/hiba_abouk_
Istri Achraf Hakimi, Hiba Abouk.

INDOSPORT.COM – Hiba Abouk merupakan istri Achraf Hakimi yang usianya 12 tahun lebih tua, turut menjadi sorotan usai sang suami tampil gemilang di Piala Dunia 2022 jelang Prancis vs Maroko.

Timnas Maroko secara mengejutkan mampu menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022 karena berhasil menembus babak semifinal, usai menang 1-0 dari Portugal.

Hal ini pun membuat pemain, staf dan tim ofisial termasuk WAGs Singa Atlas seperti Hiba Abouk selaku istri Achraf Hakimi turut menjadi sorotan, apalagi sebelum laga Prancis vs Maroko.

Melansir dari Sporstkeeda, Hiba Abouk bukanlah sosok wanita sembarangan. Ia merupakan perempuan keturunan Tunisia, yang berprofesi sebagai seorang aktris sejak 2010 dan model papan atas di Spanyol.

Selain itu, Abouk juga sempat menempuh Pendidikan di French Lycee di Madrid sampai berusia 18 tahun. Lalu mempelajari filologi arab dan mendapatkan di sebuah sekolah drama di Madrid, Spanyol.

Selain cantik, kecerdasannya juga diperkuat dengan dirinya yang merupakan seorang Polyglot, atau mahir lebih dari satu Bahasa, yakni  Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

Di sisi lain jelang duel Prancis vs Maroko, Hakimi dan Abouk menjalin asmara sejak tahun 2018 lalu, di mana keduanya terpaut usia cukup jauh yakni 12 tahun.

Hiba Abouk saat ini berusia 36 tahun, sedangkan bintang PSG tersebut berusia 24 tahun. Meski terpaut umur yang cukup jauh, namun hal tersebut tak mempengaruhi rasa cinta keduanya.

Keduanya kemudian menikah secara sederhana pada 2020, dan kini telah dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan, Amin dan Naim Hakimi.

Penampilan apik dari Hakimi maka tak heran membuat popularitas istrinya ikut melejit. Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan potret cantik Hiba Abouk mama muda sekaligus istri Achraf Hakimi yang jadi sorotan terutama jelang Prancis vs Maroko di Piala Dunia 2022: