Piala Dunia 2022

6 Momen Isak Tangis Cristiano Ronaldo Menggema Gara-gara Sepak Bola

Rabu, 14 Desember 2022 20:32 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS-Paul Childs
Cristiano Ronaldo usai kekalahan Portugal di Piala Dunia 2022 REUTERS-Paul Childs Copyright: © REUTERS-Paul Childs
Cristiano Ronaldo usai kekalahan Portugal di Piala Dunia 2022 REUTERS-Paul Childs

INDOSPORT.COM - Tersingkirnya Portugal tentu menyesakkan hati para fans sepak bola, apalagi ketika melihat cuplikan Cristiano Ronaldo menangis sesenggukkan.

Piala Dunia 2022 memang terus menghadirkan drama demi drama, salah satunya adalah tersingkirnya Portugal oleh Maroko di babak perempatfinal kemarin. 

Selain kepulangan Portugal, Cristiano Ronaldo lagi-lagi jadi sorotan setelah video dirinya beredar luas sedang menangis sambil masuk ruang ganti. 

Tangisan itu tentu saja kemungkinan besar karena Portugal tersingkir oleh Maroko dan Ronaldo sekarang sudah cukup uzur. 

Bagaimana tidak, usianya kini menginjak 37 tahun yang artinya pada Piala Dunia 2026 mendatang, akan 41 tahun.

Sangat kecil kemungkinan eks bintang Real Madrid itu masih bermain untuk negaranya, Portugal. Jadi bisa dibilang Piala Dunia 2022 di Qatar ini kemungkinan besar akan menjadi turnamen akbar terakhir untuk Ronaldo bersama Portugal. 

Isak tangis Ronaldo menggema dari lapangan hijau hingga ke seluruh dunia. Berikut 6 momen Ronaldo menangis gara-gara sepak bola. 

6. Final Euro 2004

Sudah 18 tahun silam, yang tentunya Cristiano Ronaldo masih amat belia ketika dirinya menangis sesenggukkan di partai final Euro 2004. 

Ya, itulah isak tangis pertama Ronaldo pecah di atas lapangan ketika harus menerima kegagalan Portugal meraih gelar juara Euro 2004. 

Masih berusia 19 tahun, Ronaldo memang sudah membela Portugal senior kala itu. Tapi sayang, mencapai final Euro 2004, mereka harus tertunduk lesu karena kalah dari Yunani 0-1.