Piala Dunia 2022

Bill Gates dan David Beckham Kompak Prediksi Maroko Juara Piala Dunia 2022

Rabu, 14 Desember 2022 16:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© REUTERS-Carl Recine
Dua tokoh ternama, Bill Gates dan David Beckham, prediksi Singa Atlas menangi Piala Dunia 2022 jelang Prancis vs Maroko di semifinal pada Kamis (15/12/2022). Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Dua tokoh ternama, Bill Gates dan David Beckham, prediksi Singa Atlas menangi Piala Dunia 2022 jelang Prancis vs Maroko di semifinal pada Kamis (15/12/2022).

INDOSPORT.COM – Dua tokoh ternama, Bill Gates dan David Beckham, prediksi Singa Atlas menangi Piala Dunia 2022 jelang Prancis vs Maroko di semifinal pada Kamis (15/12/2022).

Pencapaian Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 ini mendapat pujian dari banyak selebritis kelas dunia, seperti David Beckham, Bill Gates, Didier Drogba, dan Michael Essien.

Lebih ngerinya lagi publik figure seperti David Beckham dan Bill Gates tersebut mendukung Timnas Maroko dan memprediksi Singa Atlas bakal mengandaskan Timnas Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

dr. Alaa Murabit, dokter medis, dan direktur kesehatan di Gates Foundation bertanya kepada para peserta mengenai prediksi mereka siapa yang akan jadi pemenang Piala Dunia 2022 di sela-sela diskusi panel Gates Foundation di Doha.

Murabit meminta semua partisipan untuk memegang kartu voting yang menunjukkan gambar bendera Prancis serta Maroko dan meminta mereka untuk memilih.

Drogba, Gates, Essien, Beckham, dan Murabit mengangkat sisi bendera Maroko sehingga secara tak langsung memprediksi kemenangan Singa Atlas atas Timnas Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

Timnas Maroko awalnya sempat diragukan bisa melangkah jauh di Piala Dunia 2022 mengingat Hakim Ziyech cs melawan tim yang dirasa kurang mantap di fase grup.

Di Grup F, Timnas Kroasia dicap sebagai kuda hitam dan tak lagi diperkuat oleh Mario Mandzukic, sedangkan Timnas Belgia dengan generasi emasnya malah mengalami masalah internal.

Akan tetapi, Timnas Maroko berhasil melaju ke babak berikutnya sebagai pemuncak klasemen Grup F dan ditantang oleh Timnas Spanyol yang menjadi salah satu lawan terkuat.

Lebih mengejutkannya Singa Atlas berhasil mengandaskan La Furia Roja lewat adu penalti (3-0) dan hebatnya mampu memulangkan Timnas Portugal di 8 besar Piala Dunia 2022 dengan skor 1-0.

Benar atau tidaknya prediksi David Beckham dan Bill Gates bakal dibuktikan pada laga Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 pada Kamis (15/12/2022) pukul 02:00 WIB.

Artikel ini disponsori oleh KACANG DUA KELINCI, teman nonton bola.

Sumber: Morocco World News