Liga Indonesia

Ditaklukkan PSIS Semarang dalam Lanjutan Liga 1, Thomas Doll: Ini Permainan Persija yang Buruk!

Rabu, 14 Desember 2022 08:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menerima kekalahan timnya saat menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-14 Liga 1 2022-2023. Doll menilai di laga ini, tim Macan Kemayoran memang memiliki banyak masalah.

Persija Jakarta harus menelan kekalahan saat menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-14 Liga 1 2022-2023. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persija Jakarta takluk dengan skor 2-0.

Menanggapi hasil ini pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai memang Persija Jakarta banyak masalah di laga ini. Terutama anak asuhnya tidak bisa mencetak gol di laga sore kemarin.

"Tentu selamat buat PSIS Semarang saya mengakui tim saya kalah," buka Thomas Doll selepas pertandingan.

"Permasalahan utama Persija ada di penyerangan jika saja tadi di babak pertama kita bisa cetak satu gol dan membuat posisi 2-1 mungkin di babak kedua kita bisa bermain baik lagi," tambah Thomas Doll.

Selain itu Thomas Doll juga menyoroti banyaknya pemain Persija yang absen. Ditambah pemain muda yang baru bergabung dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 juga belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Masalah utama lainnya adalah Persija banyak kehilangan pemain yang absen. Lalu pemain muda U-20 yang baru kembali belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya."