Piala Dunia 2022

Kisah Jungkook BTS: Gagal Jadi Pebulutangkis Kini Cetak Rekor di TikTok Berkat Piala Dunia 2022

Rabu, 14 Desember 2022 15:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Fabrizio Bensch
Kisah Jungkook BTS: Gagal Jadi Pebulutangkis Kini Cetak Rekor di TikTok Berkat Piala Dunia 2022 Copyright: © REUTERS/Fabrizio Bensch
Kisah Jungkook BTS: Gagal Jadi Pebulutangkis Kini Cetak Rekor di TikTok Berkat Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM – Gagal menjadi pebulutangkis, anggota termuda boyband Bangtan Boys (BTS), Jeon Jungkook,  kini mencetak rekor di TikTok berkat Piala Dunia 2022.

Soundtrack resmi Piala Dunia 2022 berjudul ‘Dreamers’ yang dibawakan Jeon Jungkook BTS dengan Fahad Al Kubaishi, kini mencetak rekor tak masuk akal.

Melansir laman All K-Pop, lagu ‘Dreamers’ milik Jungkook BTS feat Fahad Kubaisi tersebut terus merajai semua platform musim dan media sosial , bahkan setelah hampir tiga minggu sejak dirilis.

 ‘Dreamers’ milik Jungkook BTS feat Fahad Al Kubaisi itu juga jadi lagu tercepat dari deretan artis K-Pop yang melewati lebih dari 500 ribu video yang diunggah hanya dalam enam hari dan sejuta dalam 13 hari di Tiktok.

Statistik tersebut menunjukkan betapa populernya Jungkook BTS di kalangan publik, hingga sangat layak menjadi salah satu pengisi soundtrack perhelatan akbar sepak bola Piala Dunia 2022.

Jungkook mendapatkan kebanggan berduet dengan Fahad Al Kubaisi yang merupakan penyanyi sekaligus produsr rekaman kenamaan Qatar.

Penampilan Jungkook BTS dengan Fahad Al Kubaisi di pembukaan Piala Dunia 2022 lalu juga menjadi trending topic di jejaring sosial twitter.

Banyak komentar positif bertebaran mengenai lagu ‘Dreamers’ yang sangat enak didengar dengan makna cukup mendalam tentang pemimpi yang tidak patah semangat untuk menggapai mimpi.

Namun tahukah, meksipun dia sangat populer saat ini, Jungkook BTS sebenarnya pernah gagal menggapai mimpinya di luar profesi sebagai seorang Idol K-Pop.

Ya, pria kelahiran Busan 1 September 1997 tersebut pernah memiliki mimpi untuk menjadi seorang pebulutangkis. Intip kisah Jeon Jungkook selengkapnya!