Liga Indonesia

Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Arema FC, Upaya Putus Rekor Apik Lawan

Rabu, 14 Desember 2022 10:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Arema FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Arema FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persikabo 1973 dijadwalkan bersua Arema FC di pekan ke-14 Liga 1 2022-2023. Menghadapi Arema, Persikabo mencoba memutus tren positif yang dicetak oleh Arema FC.

Laga Persikabo 1973 melawan Arema FC dijadwaklan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Rabu (14/12/22)  besok sore pukul 15:00 WIB.

Menghadapi Arema FC, Persikabo 1973  mengaku sudah siap. Meskipun waktu persiapan dinilai terlalu mepet.

"Soal kesiapan tentunya kami harus siap. Walaupun ada sedikit kendala di waktu persiapan. Tetapi saya rasa Arema juga merasakan bagaimana waktu yang sangat mepet," buka pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman.

Selain permasalah mepetnya waktu persiapan, Djajang Nurdjaman juga menilai Persikabo 1973 masih kesulitan mencari sosok pengganti Dimas Drajad di lini depan yang cedera.

"Cedera Dimas memang sedikit mlengaruhi di lini depan. Dari dua laga kita baru cetak satu gol yang biasanya kita selalu cetak gol," jelas pelatih yang kerap disapa Djanur ini.

Djanur juga menilai Arema FC saat ini menjadi tim yang lebih solid dan lebih kuat. Apalagi Arema di dua laga terakhir meraih kemenangan secara beruntun.

"Arema di dua pertandingan terakhir menang. Mereka soal permainan jadi lebih bagus sebelum liga dihentikan."

"Ini rekor sendiri buat Arema yang berhasil menang di dua laga terakhir. Kami akan berusaha menghentikan rekor mereka," tukas Djanur.