Liga Indonesia

Ngilu! Detik-detik Cedera Patah Kaki Zalnando Saat Dewa United vs Persib Bandung

Rabu, 14 Desember 2022 23:01 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Zalnando, saat berlatih di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Zalnando, saat berlatih di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Pemain Persib Bandung, Zalnando mengalami cedera patah kaki saat timnya menghadapi Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2022/23.

Nasib nahas baru saja dialami oleh penggawa Persib Bandung, Zalnando. Pemain 25 tahun tersebut harus mengalami cedera patah kaki saat Maung Bandung menghadapi Dewa United.

Zalnando dalam pertandingan tersebut sebenarnya tidak bermain sejak awal. Dirinya menggantikan peran Febri Hariyadi yang mengalami cedera pada menit ke-26’.

Febri Hariyadi mengalami cedera setelah dirinya mengalami salah tumpuan saat mengejar bola di area tepi lapangan.

Dipercaya akan mampu menggantikan peran Febri Hariyadi, nasib sama justru harus dialami oleh Zalnando saat pertandingan memasuki menit ke-79’.

Zalnando mengalami dislokasi pada kaki kirinya saat melakukan tekel kepada pemain Dewa United, Karim Rossi.

Karim Rossi sendiri berhasil menghindar dari tekel yang dilakukan Zalnando hingga mendarat tanpa menginjak kaki Zalnando.

Namun, kesalahan tumpuan saat melakukan tekellah yang kemudian membuat Zalnando mengalami cedera patah kaki pada pertandingan tersebut.

Saat melepas tekel kepada Karim Rossi, Zalnando menjulurkan kaki kanannya, akan tetapi tumpuan yang salah pada kaki kirinya membuat ia kemudian mendapat cedera horor tersebut.

Pemain kelahiran Cimahi tersebut kemudian langsung mendapat pertolongan oleh staf medis Persib Bandung. Berikut adalah detik-detik cedera Zalnando seperti yang diunggah Beach Boys Persib (@pangandaranism), di akun media sosial Twitter, Kamis (14/12/22).