Piala Dunia 2022

Siap-siap Supersoccer Soccerphoria Jakarta: Ada Sal Priadi, Weird Genius, sampai Feel Koplo!

Rabu, 14 Desember 2022 12:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Megapro
Supersoccer Soccerphoria Jakarta akan dihelat di Epicentrum Walk Kuningan, 18 Desember 2022. Copyright: © Megapro
Supersoccer Soccerphoria Jakarta akan dihelat di Epicentrum Walk Kuningan, 18 Desember 2022.

INDOSPORT.COM - Penggemar sepak bola dan seni musik harus bersiap, karena ajang Supersoccer 'Soccerphoria' akan mencapai acara puncak di Jakarta, Minggu (18/12/22).

Gelaran yang diinisiasi Supersoccer ini telah sukses digelar di tiga kota, yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Acara puncak akan dihelat di Epicentrum Walk Kuningan.

Soccerphoria bakal menyuguhkan beragam performance paling seru, kolaborasi antara art (seni), musik, dan tentunya sepak bola.

Supersoccer 'Soccerphoria' di Jakarta, bakal diramaikan oleh deretan guest star paling hits, yaitu Weird Genius, Jason Ranti, Feel Koplo, Barasuara, hingga Sal Priadi!

Selain penampilan musik, banyak rangkaian aktivitas menarik lainnya di Soccerphoria, seperti soccer art gallery instalation, soccer game, art show, live mural, bazaar, sampai nobar.

Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H mengatakan, rangkaian penutup dari Supersoccer ‘Soccerphoria’ dirancang untuk memeriahkan final pesta bola empat tahunan.

Superfriends tidak hanya bisa nobar laga pamungkas dari timnas jagoannya, tapi juga dapat menikmati berbagai rangkaian yang disajikan untuk melewati akhir pekan dengan teman maupun pasangan.

"Supersoccer 'Soccerphoria' bisa dibilang sebagai one stop entertainment, karena juga didukung oleh soccer theaterical opening, LED & lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya," kata Aloysius Dwiwoko.

"Semoga seluruh rangkaian Soccerphoria di kota sebelumnya, dan Jakarta ini, menjadi pengalaman seru dan unforgettable bagi Superfriends," tambah pria yang akrab disapa Tiyok tersebut.