Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Vlahovic Tinggalkan Juventus, Target Incaran Chelsea Ogah Gabung

Kamis, 15 Desember 2022 08:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer sepanjang kemarin, mulai dari Dusan Vlahovic tinggalkan Juventus hingga nasib apes Chelsea gagal dapatkan bintang incaran. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer sepanjang kemarin, mulai dari Dusan Vlahovic tinggalkan Juventus hingga nasib apes Chelsea gagal dapatkan bintang incaran.

INDOSPORT.COM – Deretan rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (14/12/22) lalu, mulai dari Dusan Vlahovic yang bakal tinggalkan Juventus hingga nasib apes Chelsea gagal dapat bintang incaran.

Memasuki akhir dari pekan kedua bulan Desember ini, semakin banyak klub top Eropa yang ingin segera merampungkan proses perekrutan bintang baru mereka.

Dari Liga Inggris, ada Manchester United yang dikabarkan sangat serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang Timnas Belanda, Cody Gakpo.

Namun meski sangat berhasrat datangkan Cody Gakpo, namun manajemen Manchester United diprediksi bakal mendapat hadangan besar.

Pasalnya, melansir dari Chroniclelive, PSV Eindhoven yang merupakan klub pemilik Cody Gakpo dikabarkan akan membanderol harga selangit untuk pemainnya demi memecahkan rekor transfer klub.

Saat ini, biaya penjualan terbesar yang berhasil dicatatkan oleh PSV Eindhoven adalah saat menjual Hirving Lozano ke Napoli pada 2019/20 yang lalu dengan harga 45 juta euro atau setara Rp743 miliar.

Belum dipastikan harga berapa yang akan diberikan kepada Cody Gakpo, akan tetapi direktur PSV, Marcel Brands mengatakan bahwa hanya klub-klub berduit saja yang nantinya akan bisa memboyong Cody Gakpo.

"Hanya klub besar yang mampu membayar Cody Gakpo pada bulan Januari. Mari kita lihat apakah itu akan terjadi - itu harus menjadi rekor penjualan PSV dan juga tawaran yang tepat untuk rencana Cody,” ujar Marcel Brands melansir dari Chroniclelive.

Situasi tersebut tak ayal menjadi sebuah kode keras untuk Man United yang menginginkan tanda tangannya pada bursa transfer mendatang.

Selain dari Manchester United dan Cody Gakpo, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer hingga Kamis (15/12/22):