Bursa Transfer

Laris Manis! Chelsea hingga Man United Tertarik Beli Dusan Vlahovic dari Juventus

Selasa, 13 Desember 2022 21:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Juventus, harus berpikir panjang demi mempertahankan penyerang Serbia, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer Januari 2023. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Juventus, harus berpikir panjang demi mempertahankan penyerang Serbia, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer Januari 2023. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, harus berpikir panjang demi mempertahankan penyerang Serbia, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer Januari 2023.

Raksasa Serie A, Juventus, belakangan tengah gusar mengingat adanya kemungkinan penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic, untuk hengkang.

Belakangan, Dusan Vlahovic ditawar oleh beberapa klub besar selepas penampilan buruk bersama dengan Juventus.

Hanya saja, penyerang berusia 22 tahun ini disebut-sebut akan hengkang, mengingat performa bersama La Vecchia Signora yang semakin menurun.

Tercatat menurut Transfermarkt, Dusan Vlahovic mencetak 15 penampilan dengan total 7 gol dan 2 assist bersama dengan Juventus.

Kini, Dusan Vlahovic  dikabarkan akan meminta Juventus untuk menjualnya ke klub lain dan pemain yang satu ini masih bisa dihargai dengan mahal.

Seperti dilansir dari transfermarkt, Dusan Vlahovic yang berposisi sebagai penyerang tengah dihargai 80 juta euro.

Hal ini berarti setiap tim bisa saja menggelontorkan dana besar untuk sekadar membawa penyerang muda ini untuk hengkang dari Juventus.

Namun demikian, dilansir dari Corriere di Torino, ada lima klub top Eropa yang dikabarkan tengah mengincar Dusan Vlahovic untuk dibeli dari Juventus.

Tiga di antaranya berasal dari Liga Inggris, yaitu Manchester United, Arsenal, dan Chelsea yang memang mengincar Vlahovic dari beberapa waktu yang lalu.