Liga Italia

Mimpi Besar Fans Juventus, Antonio Conte Datang dari Tottenham Hotspur

Senin, 12 Desember 2022 21:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yohanes Ishak
© Reuters/Paul Childs
Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Berkunjung ke Turin untuk menjenguk keluarganya membuat fan berharap soal kembalinya Antonio Conte ke klub Liga Italia, Juventus.

Seperti diketahui, pelatih asal Italia, Antonio Conte tengah diharapkan akan kembali ke Juventus usai mendongkrak performa Tottenham Hotspur.

Mimpi ini kabarnya mulai didengungkan oleh fan Juventus yang tengah kesulitan melihat klub di bawah Massimiliano Allegri.

Antonio Conte sendiri menghabiskan tiga tahun di Juventus dari 2011 hingga 2014 dan membantu Juventus meraih tiga gelar Liga Italia secara beruntun.

Fan Juventus kabarnya mulai jengah dengan kepelatihan Massimiliano Allegri dan diharapkan akan mengganti pelatih di akhir musim 2022/2023 nanti.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Antonio Conte memang kembali ke Turin untuk menjenguk keluarganya yang masih tinggal di sana.

Selain itu, Antonio Conte sempat mengunjungi restoran Trattoria Frattelli Bravo di Corso Moncalieri, yang menjadi salah satu restoran ternama di Turin.

Foto Conte menjadi pengunjung restoran ternama Turin tersebut kemudian menjadi pernyataan dari fan Juventus apakah sang pelatih akan kembali menangani tim.

Memang, belum terjadi soal Antonio Conte kembali menangani La Vecchia Signora, mengingat pelatih yang satu ini kabarnya akan memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur.

Belakangan, kinerja Antonio Conte bersama dengan Tottenham Hotspur memang tengah menanjak, mengingat kompetisi Liga Inggris tengah berjalan dengan baik.