Liga Italia

Akal-Akalan Juventus untuk Gaet Joao Felix dari Atletico Madrid, Tumbalkan Dusan Vlahovic?

Senin, 12 Desember 2022 18:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut memulai transfer besar dengan rencana pertukaran sang penyerang, Dusan Vlahovic. dengan bintang Portugal, Joao Felix.

Seperti diketahui, bintang timnas Portugal, Joao Felix, disebut-sebut bakal hengkang dari klub Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Pasalnya, Felix belakangan tak lagi diandalkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dan disebut akan dijual pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Tentu saja, ada beberapa klub yang disebut tengah mengantre jasa Joao Felix, seperti Manchester United, Aston Villa, Chelsea, dan Newcastle United.

Hal ini memang dibenarkan, mengingat Jorge Mendes, yang merupakan agen dari Joao Felix tengah melakukan perjalanan ke Inggris demi mencari klub baru untuk kliennya.

Hanya saja, raksasa Liga Italia, Juventus akan jadi yang terdepan mengingat ada tawaran menarik yang akan diberikan pada Atletico Madrid.

La Vecchia Signora akan memberikan satu tumbal transfer, mengingat Joao Felix adalah pemain yang spesial untuk Atletico Madrid.

Pemain spesial tersebut adalah Dusan Vlahovic yang sebenarnya adalah pemain andalan Juventus di lini depan.

Vlahovic sendiri belakangan juga mulai terpinggirkan di lini depan klub Liga Italia, Juventus karena kerap kali terkena cedera.

Performa penyerang Serbia inipun tak bagus-bagus amat, mengingat hanya mencetak total 7 gol dari 16 pertandingan.